Turin (ANTARA News) - Mario Mandzukic tiba di klinik Fornaca untuk menjalani tes kesehatan sebelum bergabung dengan klub yang makin ia cintai, Juventus.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menyelesaikan urusan transfer dengan klub papan atas Serie A itu.

Mandzukic diboyong ke klub berjuluk Nyonya Tua itu dengan banderol senilai 25 juta poundsterling. Pemain asal Kroasia itu meninggalkan Atletico Madrid kemudian merapat ke markas Bianconeri setelah tiba di Turin pekan ini.

Ia kemudian melukiskan klub barunya itu sebagai "rumah baru" dan meninggalkan Atleti setelah melakoni satu musim di Spanyol, dengan mencetak 12 gol, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Mandzukic berkata kepada fans Juventus bahwa dirinya akan memberi yang terbaik kepada rumah barunya itu setelah tiba di Fornaca.

Mantan striker Atletico Madrid itu tiba di Turin sehari lalu dan langsung berbicara kepada website Juventus.

"Saya merasa sangat baik dan senang. Kota yang menawan dan saya pernah berkunjung dan tampil di sini dua atau tiga kali. Kota yang cantik dan saya berharap dapat memperoleh kebahagiaan di sini," kata pemain timnas Kroasia itu.

Ketika ia ditanya mengenai kesan-kesannya kepada fans Juventus, ia menjawab, "Yang dapat saya katakan, saya akan berbuat sebaik mungkin. Saya akan berjuang membela tim ini. Saya tahu bahwa Juventus punya pendukung yang hebat, untuk itulah saya merasa senang."

"Ini (Juventus) adalah rumah baru saya dan jangan khawatir, saya akan memberi yang terbaik," katanya juga.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015