Madrid (ANTARA News) - Villarreal telah setuju untuk menjual pemain depan Argentina Luciano Vietto ke Atletico Madrid, Presiden Fernando Roig mengatakan pada Senin.

"Dia (Vietto) telah dijual ke Atletico," ujar Roig seperti dikutip di harian olahraga AS, lapor Reuters.

Atletico, dimana pemain depan Kroasia Mario Mandzukic siap untuk bergabung dengan juara Italia Juventus, belum bersedia untuk memberikan komentar.

Vietto (21) dianggap sebagai salah satu talenta muda paling menarik di Liga Spanyol (La Liga) dan akan bergabung lagi dengan rekan senegaranya dan mantan pelatih Diego Simeone di Atletico, yang penyerang Kroasia Mario Mandzukic justru siap untuk bergabung dengan juara Italia Juventus.

Simeone memberikan Vietto debut profesional pada usia 17 ketika ia menurunkan selama lima menit terakhir saat pertandingan Liga yang berakhir imbang 1-1 dengan Lanus di kandang pada bulan Oktober 2011 ketika ia menjadi pelatih di klub Argentina.

Vietto menutup penampilan apik di stadion Atletico Calderon pada Desember dengan serangan tajam pada menit ke-84 dan memastikan kemenangan 1-0 untuk Villarreal.

(Uu.D011/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015