Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah pusat perbelanjaan merayakan ulang tahun DKI Jakarta ke-488 dengan menggelar pesta diskon yang terkait dengan Festival Jakarta Great Sale 2015. 


Salah satunya adalah mal Grand Indonesia di kawasan Jakarta Pusat yang mengadakan midnight sale pada 26-27 Juni.

"Hampir semua diskon di midnight sale, up to 80 persen," kata Senior Public Relations Offcer Grand Indonesia Brigida Alexandra Marcella saat dihubungi Antara News, Senin.


Selain pesta diskon, pihaknya juga menyediakan hiburan saat midnight sale lewat penampilan Maliq & D’Essentials, Teza Sumendra dan Radini. 

Menurut Senior Marketing Communication Manager Grand Indonesia Kantoro Permadi, jumlah pengunjung pada akhir pekan berkisar 80.000-83.000 orang per hari. Angka ini diharap meningkat 15-20 persen selama late nite sale berlangsung.

Mal Gandaria City di Jakarta Selatan juga berpartisipasi dalam Festival Jakarta Great Sale 2015 dengan mengadakan midnight sale pada 27 Juni 2015. 

Public Relations Gandaria City Zana Aurora mengatakan ada sekitar 300 tenant yang berpartisipasi menggelar diskon hingga 80 persen.

"Target pengunjung dua sampai tiga kali lipat pengunjung," ungkap Aurora.

Dia mengatakan jumlah pengunjung Gandaria City pada hari biasa mencapai kisaran 6500 orang, sementara pada akhir pekan angkanya mencapai 10.000.

Sementara itu, pusat perbelanjaan Central Park di kawasan Jakarta Barat tidak hanya menggelar diskon dalam merayakan ulang tahun Jakarta.

"Sabtu kemarin kami menampilkan kembang api spektakuler khusus untuk ulang tahun Jakarta ke-488," ujar Media & Public Relations Central Park Mall Fransisca Amanda.

Central Park juga mengadakan program diskon tengah malam Shopping Marathon pada 20-21 Juni 2015.

"Menjelang Ramadhan juga ada diskon tanggal 4-5 Juli," ujar dia.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015