Paris (ANTARA News) - Lyon telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani kontrak pemain depan, Claudio Beauvue, dari Guingamp untuk empat tahun kedepan, klub Liga Prancis (Ligue 1) mengumumkan pada hari Sabtu.

Pernyataan Lyon mengatakan, pemain sayap, yang juga bisa bermain sebagai penyerang, akan bergabung sesuai kesepakatan hingga Juni 2019 asalkan ia lolos tes medis di awal minggu depan.

Beauvue, pemain berusia 27 tahun yang juga telah diawasi secara ketat oleh klub di Liga Inggris, juga diinginkan Marseille yang telah menawarkan kontrak menguntungkan dari pihak Qatar El Jaish.

Tapi pemain asal Guadeloupe itu berhasil dibujuk untuk pindah ke Lyon, yang akan kembali ambil bagian di Liga Champions musim depan setelah finis di peringkat kedua Ligue 1, karena prospek bermain bersama Alexandre Lacazette dalam membangun serangan.

Beauvue mencetak 27 gol di semua kompetisi musim lalu, termasuk 17 di Ligue 1, sebuah angka yang menyamai rekor untuk pemain Guingamp dicetak oleh Didier Drogba pada tahun 2003.

Dia merupakan pemain kedua yang didatangkan pada musim panas ini di Lyon setelah hadirnya bek Jeremy Morel dari Marseille.

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015