Toyota Luncurkan Model Compact Car Terbaru Toyota Vitz yang Dilengkapi Paket Pendukung Penghindar Tabrakan Toyota Safety Sense C dan Video Produk #Humanness

AsiaNet 61111

TOKYO, 8 Juli 2015 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Paket didasarkan pada konsep "Teknologi Keselamatan Terbaru untuk Compact Car yang Dikemudikan oleh Segala Tipe Pengemudi" -

Toyota, pada hari Rabu, 1 Juli 2015, meluncurkan film produk untuk keluaran terbaru Toyota Vitz, #Humanness, sebuah film yang mengilustrasikan konsep keselamatan yang didasarkan pada ide "teknologi keselamatan terbaru (1) untuk compact car yang dikemudikan oleh berbagai tipe pengemudi,". Peluncuran film ini berbarengan dengan peluncuran Toyota Vitz yang dilengkapi dengan paket pendukung penghindar tabrakan canggih Toyota (2) "Toyota Safety Sense C" yang lahir dari inisiatif keselamatan "Real-World Safety" - hasil riset dari tabrakan paling keras yang direfleksikan dari pengembangan produk.

-- Untuk melihat film Toyota Vitz #Humanness:  https://youtu.be/41D0a6zcOYg

(Foto: http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M103284/201507071786/_prw_OI1fl_X60KopFf.jpg)

Video ini menceritakan momen-momen "paling manusiawi" yang dapat terjadi di kehidupan sehari-hari ketika orang teralihkan perhatiannya oleh hal-hal yang lain. Di dalam video ini terdapat serangkaian momen yang dapat menimbulkan rasa simpati penonton karena mereka sendiri pasti pernah mengalaminya, beberapa kejadian di dalam video ini seperti seorang bayi lucu yang teralihkan perhatiannya oleh kamera dan malah lari ke tempat tidurnya, seorang bocah laki-laki yang fokus untuk menangkap bola malah menabrak sebuah tiang, seorang gadis cantik yang diterjang ombak ketika ia sedang tersenyum, atau seorang wanita tua yang barang-barangnya digondol seekor anjing karena secara tidak sengaja ia teralihkan oleh seorang kenalan. Video ini mengandung konten yang menggambarkan berbagai perilaku manusia yang dapat dialami oleh siapapun terlepas dari faktor umur, jenis kelamin, ataupun kebangsaan.

Siapapun dapat teralihkan perhatiannya. Agar dapat dapat terlindung dari hal-hal yang tidak diinginkan karena teralihkan perhatian saat berkendara, Toyota Vitz telah dilengkapi (2) dengan teknologi penghindar tabrakan Toyota Safety Sense C terbaru (1). Kami harap video ini dapat membantu orang-orang untuk menyadari betapa pentingnya keselamatan.

(1) Dalam sejarah Toyota
(2) Tersedia sebagai opsi untuk F"M Package, F, F"Smart Stop Package, dan kendaraan dengan spesifikasi khusus F"Smart Style. Teknologi ini merupakan fitur standar pada seluruh model lainnya.

Sumber: Toyota Marketing Japan Corporation

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar