AsiaNet 61336

SHANGHAI, Tiongkok, 29 Juli 2015 (Antara/Xinhua-AsiaNet) -- UnionPay International mengumumkan pada 28 Juli, bahwa sekitar 60.000 toko online di Korea Selatan saat ini menawarkan potongan harga tunai eksklusif sebesar 5% untuk pembelanjaan menggunakan kartu UnionPay (dengan nomor kartu yang dimulai dengan 62). Event pemasaran ini berlaku bagi seluruh kartu UnionPay yang diterbitkan di luar Korea Selatan, dan mencakup hampir semua toko online Korea yang menerima pembayaran online menggunakan UnionPay, termasuk berbagai macam peritel online ternama dalam bidang kosmetik, garmen, makanan, bahan kebutuhan rumah tangga, serta produk kebutuhan ibu dan bayi.

Menurut KNTO, jumlah wisatawan yang datang ke Korea Selatan pada bulan Juni menurun 53% dari tahun ke tahun. Namun demikian, data terbaru yang dikeluarkan oleh UnionPay International mengindikasikan bahwa minat terhadap barang-barang Korea dari para pemegang kartu UnionPay yang ada di Tiongkok Daratan, Hong Kong dan Makau tetap tinggi. Di pertengahan pertama tahun ini, volume perdagangan toko online Korea yang menawarkan jasa pengiriman ke luar negeri meningkat lebih dari 50%, tidak termasuk toko online bebas pajak yang mengharuskan konsumennya untuk mengambil sendiri barang yang dibeli langsung di Korea Selatan. Terutama, G-market, pasar online terbesar di Korea Selatan dan STYLENANDA, sebuah butik online yang telah menunjukkan momentum pertumbuhan yang kuat setelah memanfaatkan pembayaran mobile lintas negara melalui UnionPay.

Untuk memenuhi permintaan yang tinggi, UnionPay International telah bekerja sama dengan seluruh mitra dan pengusaha lokal  guna mempromosikan penawaran khusus. Seluruh toko online yang menerima pembayaran online melalui UnionPay (kecuali lotte.com dan hmall.com serta beberapa toko bebas pajak) saat ini memberikan penawaran potongan harga tunai sebesar 5% bagi transaksi menggunakan UnionPay dengan maksimum 10.000 won per kartu setiap bulannya. Sebagian besar toko tersebut, termasuk G-market, okdgg dan situs penjualan tiket online juga menawarkan tampilan antarmuka dalam bahasa Tionghoa/Inggris serta jasa pengiriman ke luar negeri. Selain itu, SHINSEGAE Duty Free, SHILLA Duty Free dan Asiana Duty Free juga menawarkan diskon dan poin khusus untuk pembayaran menggunakan kartu UnionPay.

Pembayaran online UnionPay untuk pembelanjaan online lintas negara menjamin keamanan transaksi. Sistem pembayaran online UnionPay memanfaatkan sistem keamanan internet dengan hak kekayaan intelektual independen, dan melengkapi para penggunanya dengan kendali proteksi keamanan kata kunci, kata kunci SMS dinamis, transmisi enkripsi keamanan informasi serta tindak keamanan lainnya, yang menjamin pengalaman belanja online yang aman.

Terdapat lebih dari 200 juta pengguna pembayaran mobile dan online UnionPay. Mereka dapat berbelanja online, melakukan pemesanan perjalanan secara online, pembayaran uang sekolah dan pemesanan tiket pesawat menggunakan kartu UnionPay di 10 juta toko di luar negeri di lebih dari 100 negara dan kawasan seperti Eropa, Amerika, Jepang, Korea Selatan, Pasifik Selatan, Hong Kong dan Makau.

Untuk informasi lebih lanjut : http://www.unionpayintl.com/

Sumber : UnionPay International

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015