London (ANTARA News) - Manajer Tottenham Mauricio Pochettino ingin menggunakan kesempatan laga pembukaan yang sulit saat bertandang ke Manchester United untuk membalas salah satu kekalahan terburuk timnya di musim lalu, katanya pada Jumat.

Spurs bertandang ke Old Trafford pada Maret lalu setelah meraih dua kemenangan dalam waktu satu minggu, tapi kemudian mereka takluk 3-0 dalam 35 menit pertama pertandingan dan untungnya kekalahan itu tidak menjadi lebih buruk lagi.

Kekalahan itu telah membuat mereka tertinggal enam poin di belakang urutan keempat klasemen Liga Utama Inggris, sehingga mereka tidak mempunyai kesempatan untuk mendapatkan tiket di Liga Champions.

"Perasaan saya adalah kekecewaan nyata," kata Pochettino dalam stasiun televisi Tottenham.

"Kami pergi dengan keyakinan nyata tetapi pada 20 menit pertama kami justru membunuh permainan. Kinerja kami tidak cukup baik tapi ini adalah kesempatan yang baik untuk mengubah itu.

"Kami merasa baik setelah kemenangan melawan AC Milan di Piala Audi dan saya sangat bersemangat.

"Tapi Manchester United juga telah mengalami banyak peningkatan, menandatangani kontrak dengan banyak pemain bagus, dan itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami."

Kiper Hugo Lloris, yang menjadi pemain pengganti setelah saat melawan Milan mengalami cedera pergelangan tangannya, disiapkan untuk pertandingan hari Sabtu, pelatih asal Argentina itu menambahkan.

Bek Hibah Hall, yang belum membuat penampilan dalam tim utama, telah bergabung Queens Park Rangers, Spurs mengumumkan pada hari Jumat. Demikian laporan Reuters.

(Uu.D011/T004)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015