counter

Mourinho meradang, Carneiro menantang

Mourinho meradang, Carneiro menantang

Jose Mourinho (FOTO.ANTARA/REUTERS/Heino Kalis)

London (ANTARA News) - Dokter Chelsea Eva Carneiro tidak gentar bahkan "menantang" balik sikap Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu meradang dengan sikap tim medis The Blues yang masuk ke lapangan untuk memeriksa kondisi Eden Hazard.

Mourinho meluapkan kekesalannya kepada tim medis lantaran Chelsea sudah bermain dengan 10 orang akibat penjaga gawang Thibaut Courtois menerima kartu merah. Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Swansea dalam laga pekan pertama Premier League yang digelar di Stamford Bridge pada Sabtu (8/8).

Eva Carneiro ternyata tidak berdiam diri. Ia kemudian mengucapkan terima kasih atas reaksi dukungan fans Chelsea yang mengalir lewat media sosial Facebook, sebagaimana dikutip dari laman Givemesport.

"Saya tidak senang dengan tindakan staf medis, karena anda harus memahami betul pertandingan, meskipun anda dokter atau asisten pelatih di bangku cadangan sekalipun," kata Mourinho sebagaimana dikutip dari laman Telegraph.

Setelah menerima banjir dukungan pernyataan, Carneiro yang kelahiran Gibraltar itu mengucapkan terima kasih kepada fans yang mengirim reaksinya lewat Facebook pada Minggu malam.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan publik," katanya. "Saya benar-benar mengapresiasi dukungan itu." 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar