Jakarta (ANTARA News) - Bagi model sekaligus Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman, rambut yang indah ditambah kepercayaan diri merupakan aset terpenting untuk berkompetisi di ajang kecantikan.

"Rambut indah dan kepercayaan diri adalah aset terpenting ketika mengikuti ajang Miss Universe 2013. Saya percaya setiap perempuan memiliki potensi yang dapat membuat mereka menjadi pusat perhatian sekitarnya," kata Whulan dalam jumpa pers tentang Tresemme The Runway di Jakarta, Rabu.

"Percaya diri, kalau kita percaya diri, ketika orang melihat kita, akan lebih enak. Pembawaan kita pun akan berbeda," tambah dia.

Menurut Whulan, saat rambut saya tetap indah sepanjang hari, kepercayaan diri pun langsung terpancar kuat dan siap menyelesaikan semua aktivitas yang ada. Bahkan saat mengikuti pemilihan Miss Universe 2013 lalu.

"Meski berada di antara kontestan yang belum pernah saya kenal sebelumnya, saya tetap bisa percaya diri dan tanpa ragu menjalani semua tantangan yang diberikan," kata dia. Khusus untuk rambut, Whulan mengaku setidaknya melakukan perawatan sekali dalam seminggu, seperti creambath dan lainnya.

"Pekerjaan menuntut harus peduli pada rambut. Sekali seminggu aku pasti melakukan perawatan rambut," tutur dia.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015