Jakarta (ANTARA News) - Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman punya pesan untuk calon penerus yang akan dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2014.

"Be yourself, tidak perlu mengubah diri kalian menjadi fake. Meskipun ada perubahan seperti tanggung jawab yang semakin besar, tetaplah jadi diri sendiri," kata dia di sela peragaan busana Finalis Puteri Indonesia 2014 di Kota Kasablanka, Sabtu.

Saat ini, 38 finalis masih menjalani masa karantina sebelum keputusan akhir ditetapkan pada malam grand final 29 Januari mendatang.

Gadis kelahiran 26 Juni 1987 silam itu mengingatkan agar para finalis tetap berusaha yang terbaik karena setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk keluar menjadi pemenang.

Dia juga mengenang masa ketika bersaing dengan para finalis Miss Universe saat dia memiliki semangat yang sama untuk menjadi yang terbaik.

"Saya tidak mau hanya jadi peramai acara, saya ingin jadi sesuatu dan orang-orang mengingat siapa kita," imbuh dia.

Whulandary menorehkan prestasi di Miss Universe 2013 sebagai Puteri Indonesia kedua yang berhasil lolos ke babak 16 besar setelah Artika Sari Devi pada tahun 2005. Dia menambahkan harapannya agar sang penerus dapat menuai prestasi yang lebih baik dari dirinya di kancah internasional.(*)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014