Jakarta (ANTARA) - Kemarin antara lain ada warta soal terpilihnya Harashta Haifa Zahra sebagai Puteri Indonesia 2024, kematian pengarang komik "Dragon Ball" Akira Toriyama, panduan siaran acara Ramadhan, peluncuran Ioniq 6, dan kiat melatih anak berpuasa di kanal gaya hidup, hiburan, otomotif, dan teknologi ANTARA.

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang bisa disimak kembali pagi ini.

Harashta Haifa terpilih jadi Puteri Indonesia 2024

Harashta Haifa Zahra dari wilayah Jawa Barat 1 terpilih menjadi Puteri Indonesia 2024, menerima mahkota tangan Puteri Indonesia 2023 Farhana Nariswari.

Pengarang "Dragon Ball" Akira Toriyama meninggal

Pengarang komik yang diangkat menjadi serial anime populer "Dragon Ball" Akira Toriyama meninggal dunia pada usia 68 tahun. Kabar meninggalnya Toriyama diumumkan oleh studio produksi manga dan desain buatan Toriyama, Bird Studio. 

KPI keluarkan surat edaran untuk lembaga penyiaran

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengeluarkan surat edaran untuk lembaga penyiaran sebagai panduan penyiaran acara pada Bulan Suci Ramadhan 2024. Ketua KPI Pusat Ubaidillah mengingatkan, "Jangan sampai ada muatan materi dewasa yang muncul di waktu sahur."

Hyundai luncurkan Ioniq 6 dengan warna lebih gelap

Pabrikan otomotif Korea Selatan Hyundai kembali memberikan penyegaran pada kendaraan elektrik mereka Ioniq 6 dengan mengeluarkan edisi hitam khusus di Korea Selatan.

Psikolog bagikan tips melatih anak untuk berpuasa

Psikolog Universitas Gadjah Mada Novi Poespita Candra, S.Psi., M.Si., Ph.D., menyampaikan kiat-kiat untuk melatih anak-anak berpuasa, di antaranya dengan memberikan pemahaman mengenai makna puasa.
 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024