Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan bandar udara PT Angkasa Pura II merayakan hari ulang tahunnya ke-31 pada Rabu, bersama penumpang yang juga berulang tahun di tanggal yang sama.

Salah satu penumpang di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta yang mendapat ucapan ulang tahun adalah Aminah.

Angkasa Pura II memberikan ucapan kepada Aminah yang hendak pergi ke Medan bersama suami, lengkap dengan kue, hadiah ditambah dinyanyikan lagu ulang tahun diiringi alunan gitar dan trompet.

"Saya gak nyangka, ulang tahun saya yang ke 50 bisa dirayain oleh Angkasa Pura, rasanya campur aduk ada senangnya, kagetnya, malunya juga," kata Aminah yang lahir pada 13 Agustus itu.

Sekretaris Panita HUT Angkasa Pura II ke-31 Robby Saputra mengatakan hal tersebut adalah bentuk apresiasi perusahaan tersebut kepada penumpang.

Selain memberikan hadiah kepada penumpang yang memiliki tanggal ualng tahun sama, mereka juga memberikan hadiah kepada penumpang berumur 31 di bulan Agustus.

Angkasa Pura II juga mengajak para penumpang untuk mengikuti akun Twitter mereka di @contactap2 dan mengikuti lomba selfie di bandara Angkasa Pura II.

"Nanti akan ada hadiah seperti go pro dan ipod buat pemenang yang sudah ikut lomba selfie di bandara Angkasa Pura II, caranya tinggal mention ke @contactap2 dan diberi #hutapII31," kata dia.

Selain itu, Angkasa Pura II juga memberikan apresiasi kepada pegawai bandar udara yang belum pernah terbang.

"Untuk pegawai bandar udara di Soekarno Hatta, Halim Perdanakusum, Husein Sastranegara yang belum pernah terbang dan memiliki kinerja baik akan terbang bersama direksi ke bandar udara Angkasa Pura II lain seperti ke Kualanamu, Pontianak, Palembang, Padang, Tanjung Pinang," kata dia.

Dia mengatakan jabatan pegawai tidak dibatasi, pegawai akan diajak berkeliling bandar udara dan wisata lokal di tempat tersebut selama dua hari.

Bagi pegawai yang berada di cabang juga akan diberi kesempatan untuk terbang untuk melakukan kunjungan ke Bandar Udara Soekarno Hatta.

Pewarta: Aubrey Kandelila Fanani
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015