Berlin (ANTRAA News) - Bek tengah VfB Stuttgart Antonio Ruediger bergabung dengan klub Italia Roma dalam kesepakatan pinjam selama satu tahun dengan sebuah opsi pindah permanen, kata klub, Rabu.

Pemain berusia 22 tahun, yang sedang memulihkan diri setelah operasi meniscus pada lutut kanannya, lulus pemeriksaan medis di ibukota Italia awal pekan ini, lapor Reuters.

"AS Roma dengan senang mengumumkan bahwa pemain belakang Jerman Antonio Ruediger bergabung dalam pinjaman semusim penuh dari Stuttgart dengan fee empat juta euro. Kesepakatan itu juga berisi opsi untuk melakukan kepindahan permanen dari musim 2016-17 dengan fee sebesar sembilan juta euro," kata Roma dalam sebuah pernyataan.

Ruediger sebelumnya bergabung dengan Stuttgart sebagai pemain muda pada 2011 dan sejauh ini dia sudah enam kali memperkuat tim nasional Jerman, setelah melakukan penampilan pertamanya tahun lalu.

"Saya harus berterimakasih pada VfB atas banyak hal. Saya dulu pemain junior di sini dan menjadi pemain internasional Jerman. Selalu istimewa mengenakan kaus VfB," kata pemain itu dalam pernyataan klub Stuttgart.

(Uu.I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015