Saya siap bermain jika memang manajer memilih saya. Saya berada dalam kondisi siap tempur
London (ANTARA News) - Pedro Rodriguez mengaku bahwa Jose Mourinho dan Cesc Fabregas telah membujuk dirinya hengkang dari Barcelona ke Chelsea. Pemain berusia 28 tahun itu secara resmi memperkuat skuat Stamford Bridge pada Kamis (20/5).

Chelsea mengonfirmasi bahwa pemain depan iti diboyong ke markas The Blues dengan nilai kontrak sebesar 21 juta pound. Pedro telah berlatih bersama dengan sesama rekan pemain dan akan melakukan debut ketika melawan West Brom di ajang Premier League, pada Minggu (23/8).

Ia mengaku bahwa keputusannya terbang ke London barat setelah ia mendapati bahwa peluang ke Manchester United telah meredup. Ia kemudian menjalin pembicaraan intensif bersama dengan manajer Chelsea Jose Mourinho dan rekan lamanya Fabregas, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

"Saya telah berbicara bersama Cesc. Kami sangat dekat sebagai tekan. Saya yakin bakal betah berada di sini, itulah salah satu alasan utama saya memutuskan bergabung dengan mereka (Chelsea)," katanya.

"Saya siap bermain jika memang manajer memilih saya. Saya berada dalam kondisi siap tempur karena saya telah beberapa kali memperkuat Barcelona di musim lalu. Ini tantangan baru dan saya tidak akan menyia-nyiakannya."

Pedro menjalani debut di Barcelona pada 2008 dan tampil sebanyak 318 laga bagi klub papan atas La Liga dengan memberi kontribusi 98 gol.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015