Jakarta (ANTARA News) - Setelah mengumumkan bahwa Barbie kini dapat memakai sepatu hak datar, Barbie menggaet perancang sepatu wanita terkemuka Sophia Webster untuk menciptakan penampilan baru yang keren.

Tidak hanya itu, kolaborasi itu juga dapat benar-benar dipakai karena sepatu rancangan Webster itu dijual untuk umum dalam ukuran normal.

Koleksi pertama Webster untuk boneka ikonik itu meliputi sandal dan dua sneaker. Selain itu, Webster juga membuatkan sepasang sepatu gaya "Chiara" berhias kupu-kupu juga sepatu berwarna permen.

Selain enam pasang sepatu yang tersedia untuk perempuan dewasa, ada juga pilihan sepatu untuk ukuran anak-anak.

"Membuat koleksi sepatu untuk Barbie selalu menjadi proyek impianku, namun menjadi bagian dari Barbie mengenakan sepatu flat untuk pertama kalinya membuat itu menjadi makin menarik dan lebih personal," kata Webster dalam siaran pers. "Saya suka konsep yang menyeimbangkan antara impian dan kenyataan," imbuh dia.

Webster juga mengerjakan koleksi untuk boneka edisi terbatas. Koleksi itu dikemas dalam kotak khusus menampilkan Barbie mengenakan sneaker glitter Riko dengan aksesoris senada, seperti clutch dan pita besar.

Koleksi itu diluncurkan secara eksklusif di Selfridges London pada 27 Agustus dan tersedia di SophiaWebster.com and Selfridges.com, seperti dilansir dari People.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015