Paris (ANTARA News) - Paris St Germain (PSG) tidak akan merekrut pemain-pemain baru lagi sebelum akhir bursa transfer sambil tetap membuka pintu keluar terbuka bagi Ezequiel Lavezzi, demikian dikatakan presiden klub Nasser Al-Khelaifi pada Jumat.

"Layvin Kurzawa merupakan rekrutan terakhir kami," kata Al-Khelaifi satu hari setelah sang juara Prancis mendatangkan gelandang itu dari Monaco.

Sepanjang bursa transfer, PSG, yang telah bebas dari pembatasan-pembatasan Financial Fair Play pada musim ini, juga telah mendatangkan pemain sayap Argentina Angel Di Maria dan kiper Jerman Kevin Trapp.

Penyerang Argentina Lavezzi, yang gagal untuk memenuhi harapan-harapan sejak didatangkan dari Napoli pada 2012, berpeluang hengkang.

"Ia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Jika ada kklub-klub yang tertarik, kami akan berdiskusi dengan mereka. Itu juga akan tergantung kepada dirinya, karena kami tidak ingin membloknya setelah semua yang telah ia lakukan untuk klub," kata Al-Khelaifi.

PSG memuncaki klasemen sementara Liga Prancis setelah memenangi ketiga pertandingan pertamanya. Mereka akan bermain di kandang Monaco pada Minggu.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015