Milan (ANTARA News) - Penyerang Napoli Lorenzo Insigne masuk ke dalam timnas Italia untuk pertandingan-pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 mendatang melawan Malta dan Bulgaria, demikian diumumkan federasi sepak bola Italia.

Pelatih timnas Italia Antonio Conte telah mengumumkan tim berisi 28 pemain untuk pertandingan-pertandingan yang akan dimainkan pada 3 dan 6 September, namun ia menambahi nama Insigne pada Minggu malam.

Italia, yang menghuni peringkat kedua kualifikasi Grup H, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Kroasia, menjamu Malta di Florence pada 3 September dan kemudian Bulgaria tiga hari berselang di Palermo.

Kroasia memimpin Grup H dengan 14 angka dari empat kemenangan dan dua hasil imbang sejauh ini, namun mereka harus mendapat pengurangan satu angka menyusul hasil imbang 1-1 dengan Italia pada Juni, setelah logo swastika tertera di lapangan sebelum pertandingan di Zagreb. Demikian laporan AFP.

Tim Italia untuk pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Malta dan Bulgaria:

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Daniele Padelli (Torino),

Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain/FRA)

Bek: Francesco Acerbi (Sassuolo), Andrea Barzagli (Juventus),

Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Zenit/Rusia), Matteo Darmian (Torino), Mattia De Sciglio (AC Milan), Manuel Pasqual (Fiorentina), Andrea Ranocchia (Inter)

Gelandang: Andrea Bertolacci (AC Milan), Daniele De Rossi (Roma),

Alessandro Florenzi (Roma), Marco Parolo (Lazio), Andrea Pirlo (New York City FC/AS), Roberto Soriano (Sampdoria), Marco Verratti (Paris Saint-Germain/Prancis)

Penyerang: Antonio Candreva (Lazio), Stephan El Shaarawy (Monaco/Prancis), Eder (Sampdoria), Manolo Gabbiadini (Napoli), Sebastian Giovinco (Toronto/Kanada), Ciro Immobile (Sevilla/Spanyol), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton/Inggris), Franco Vazquez (Palermo), Simo

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015