-YCP-2020 memenangkan penghargaan Innovative Power Technology of the Year (Teknologi Pembangkitan Daya Inovatif Tahun Ini)




BANGKOK, 10 September 2015 (Antara/PRNewswire) -- Johnson Controls mempertunjukkan serangkaian produk solusi Pendingin Udara Inlet/ Masuk Turbin Gas (GTIAC - Gas Turbin Inlet Air Cooling) di Power Gen Asia – untuk pertama kalinya menandai dimana produsen pendingin ini akan menawarkan solusi GTIAC lengkap, GTIAC terkemas, dan GTIAC pra-terkemas. GTIAC secara luas dikenal sebagai metode yang paling efektif untuk meningkatkan output daya pembangkit daya/ listrik yang digerakan oleh turbin gas, dan memastikan kinerja puncak di lingkungan dengan suhu ambien (suhu sekitar) yang tinggi.

YCP 2020, adalah solusi pendingin udara inlet/ masuk turbin gas terkontenerisasi pra-kemas pertama di pasaran.




Diantara daftar produk solusi GTIAC Johnson Controls, adalah YCP-2020 yang baru, produk ini merupakan solusi GTIAC yang berbasis mekanis pra-kemas pertama yang terkontenerisasi di pasaran. YCP-2020 adalah sistem yang lengkap-ringkas, fleksibel, dan efektif dari sisi biaya, terdiri dari pendingin/ chiller YORK®, pompa air dingin dan air kondenser, starter (penyala) listrik, dan sistem kendali Metasys® yang sudah dipatenkan. Rancangan dioptimalkan untuk mengurangi konsumsi daya parasitik, dan modulnya yang berukuran sebesar kontainer pengiriman barang standar setinggi 20 kaki akan meminimalkan kebutuhan akan ruang lokasi, yang dimana hal ini akan memungkinkan fleksibilitas dalam hal pengaturan dan penurunan biaya logistik proyek secara signifikan.




Stephen Green, direktur penjualan dan pengembangan bisnis untuk GTIAC, Johson Controls Asia, mengatakan: "Kami merasa senang untuk menerima pengakuan ini atas YCP-2020 kami yang baru. Ini membawa perubahan paradigma dalam hal biaya kepemilikan sistem GTIAC dan akan secara signifikan meningkatkan ekonomi augmentasi daya/ energi untuk banyak pemilik pembangkit tenaga/ listrik.




YCP-2020 diproduksi, dirakit, dan diuji di salah satu pabrik terbesar Johnson Controls berlokasi di Wuxi di Tiongkok dengan kapasitas manufaktur/ produksi mencapai 6.000 pendingin per tahun. Fasilitas Wuxi beroperasi dengan patuh pada standar manufaktur global dan standar kualitas rantai suplai yang ketat, hal yang sama pun berada di belakang merek pendinginan industri yang paling reliabel/ handal di dunia, YORK®, Sabroe®, dan Frick® - yang kesemuanya memiliki sejarah lebih dari 100 tahun. Pendingin Johnson Controls telah digunakan pada aplikasi GTIAC selama lebih dari 20 tahun untuk mengoptimalkan kinerja turbin gas di pembangkit daya/ listrik di seluruh dunia. John Controls juga telah lama mengemas sistem proses untuk pasar yang tepat, seperti contohnya industri minyak, gas, pemrosesan, dan petrokimia selama bertahun-tahun.




Saat ini, perusahaan ini merupakan satu-satunya perusahaan produsen pendingin/ chiller yang menawarkan keahlian GTIAC dan mengemas peralatan sendirinya menjadi solusi GTIAC lengkap, dengan didukung oleh jaringan pelayanan OEM lokal yang luas sebanyak lebih dari seratus cabang.  





Tentang Johnson Controls




Johnson Controls merupakan suatu pemimpin industri dan teknologi yang terdiversifikasikan secara global yang melayani para pelanggannya sampai lebih dari 150 negara. 170.000 orang pegawai kami menciptakan produk-produk, pelayanan, dan solusi yang berkualitas untuk mengoptimalkan energi dan efisiensi operasional gedung; batere asam-timbal untuk otomotif dan  batere yang canggih untuk kendaraan-kendaraan hibrid dan listrik; dan sistem interior untuk mobil. Komitmen kami untuk menjunjung kelestarian dimulai dari tahun 1885, dengan penemuan termostat ruangan listrik pertama. Melalui strategi pertumbuhan kami dan dengan meningkatkan pangsa pasar, kami berkomitmen untuk memberikan nilai kepada para pemegang saham dan membuat para konsumen kami merasa puas. Pada tahun 2015, Corporate Responsibility Magazine menempatkan Johnson Controls sebagai perusahaan diperingkat ke-14 pada daftar "100 Best Corporate Citizens" (100 Warga Perusahaan Terbaik) tahunannya. Untuk informasi tambahan, kunjungilah http: www/johnsoncontrols.com atau follow (ikuti) @johnsoncontrols di Twitter.




Foto – http://photos.prnasia.com/prnh/20150902/8521505635

Logo – http://photos.prnasia.com/prnh/20150623/8521504142LOGO




Sumber: Johnson Controls




Tautan Terkait:
http://www.johnsoncontrols.com

 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015