KANAGAWA, Jepang (Antara/BUSINESS WIRE) -- Perusahaan pengembang konten hiburan asal Jepang, KAYAC Inc. (KAYAC), hari ini mengumumkan peluncuran game seluler terbaru 'POCKET FOOTBALLER'. Pertama kali diluncurkan di pasar Jepang pada 13 Agustus, game ini menjadi salah satu game paling banyak diunduh baik di Google Play Store dan Apple App Store. Kini, game ini telah dapat diunduh oleh pengguna Android dan iOS di lebih dari 60 negara, dan tersedia dalam 10 bahasa.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20150909006835/en/

 

'POCKET FOOTBALLER' memungkinkan pengguna dari seluruh dunia bergabung ke dalam liga yang mereka pilih dan bekerjasama dengan pemain lainnya. Dilengkapi dengan sistem obrolan selama berlangsungnya game, para pemain berkesempatan untuk membangun strategi dan taktik terbaik guna memenangkan pertandingan setiap harinya. Selain itu, dengan fitur avatar, para pemain juga dapat menciptakan pemain yang mirip dengan mereka atau pemain sepakbola idola mereka.

 

Dalam rangka peluncuran, KAYAC dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan bintang Barcelona asal Spanyol, Andrés Iniesta, yang akan tampil di game sebagai salah satu karakter.

 

INFO UMUM:

Kompatibel untuk Android mulai dari versi. 4.0.3 dan iOS dari versi 7

GOOGLE PLAY STORE: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kayac.pocket_footballer

APPLE APP STORE: https://itunes.apple.com/jp/app/id982889922?ls=1&mt=8

Laman Facebook: https://www.facebook.com/pocketfootballer.en?ref=aymt_homepage_panel

 

Tentang KAYAC INC.

Didirikan pada 1998, KAYAC Inc. adalah pengembang berbagai konten hiburan untuk situs dan platform seluler. Perusahaan ini dikenal akan inovasi dan orisinalitasnya, serta sistem penggajian unik yang disebut sebagai skema "On-a-Roll".

 

KAYAC Inc. berhasil mengantungi sejumlah penghargaan untuk kategori komikasi dan periklanan kreatif dari berbagai event global seperti Cannes Lions International Festival of Creativity. Untuk informasi lebih lanjut tentang KAYAC Inc., silakan kunjungi http://www.kayac.com/en/

 

Baca versi aslinya di: http://www.businesswire.com/news/home/20150909006835/en/

 

Kontak

 

KAYAC Inc.

Pierre Laborie, 81-45-664-3966

International Public Relations Department

international-pr@kayac.com

 

 

Sumber: KAYAC Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015