Lyon, Prancis (ANTARA News) - Olympique Lyonnais ditahan imbang tim tamu Lille OSC dengan skor 0-0 dalam laga lanjutan pekan kelima Liga Prancis di Stade de Gerland, Sabtu.

Hasil tersebut membuat Lyon sementara naik ke peringkat empat dengan raihan delapan poin, sementara Lille juga naik ke peringkat 10 dengan koleksi enam poin.

Penyerang tersubur Liga Prancis musim lalu, Alexandre Lacazette, kembali gagal mencetak gol untuk Lyon dalam laga kali ini.

Lacazette yang dipercaya kembali merumput oleh pelatih Hubert Fournier, gagal memanfaatkan sejumlah peluang dalam laga tersebut dan bakal terus dibayangi kekhawatiran cedera kambuhan yang mengancam penampilannya.

Lyon sebetulnya sangat menguasai jalannya pertandingan dengan mendominasi 66 persen pengendalian bola dan melepaskan 12 percobaan tembakan yang lima di antaranya menemui sasaran.

Bahkan upaya tuan rumah dua kali ditolak oleh tiang gawang, yakni tendangan bebas Mathieu Valbuenna pada menit 40 dan tandukan bek pengganti Rafael pada menit 89.

Berikut susunan lengkap pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut seturut laman resmi UEFA.

Olympique Lyonnais (4-1-2-1-2): Anthony Lopes (PG); Christophe Jallet (Rafael), Mapou Yanga-Mbiwa, Samuel Umtiti, Henri Bedimo; Maxime Gonalons; Corentin Tolisso, Jordan Ferri (Aido Kalulu); Mathieu; Claudio Beauvue (Maxwell Cornet), Alexandre Lacazette
Pelatih: Hubert Fournier

Lille OSC
(4-3-3): Vincent Enyeama (PG); Sebastian Corchia, Renato Civelli, Marko Basa (Stoppila Sunzu), Djibril Sidibe; Florent Balmont (Ibrahim Amadou), Rio Mavuba, Adama Soumaroro; Eric Bautheac, Yassine Benzia (Lenny Nangis), Junior Tallo
Pelatih: Herve Renard

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015