Montpellier, Prancis (ANTARA News) - AS Saint-Etienne berhasil mengatasi tuan rumah Montpellier HSC dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan pekan kelima Liga Prancis, Minggu dini hari WIB.

Penyerang Nolan Roux akhirnya mencetak gol debutnya untuk Saint-Etienne dalam laga tersebut sejak didatangkan dari Lille OSC pada jendela transfer musim panas lalu.

Roux mencetak gol pada menit 59, menyelesaikan umpan terobosan yang dikirimkan oleh Loic Perrin.

Gol tersebut melengkapi keunggulan Saint-Etienne, yang lebih dulu dibuka berkat gol dari pemain bertahan Moustapha Bayal Sall pada menit 25.

Sall mencetak gol tersebut memanfaatkan situasi tendangan bebas dengan menyelesaikan bola yang dikirimkan oleh Kevin Monnet-Paquet ke dalam kotak penalti.

Sementara itu sebuah gol hiburan untuk Montpellier tercipta pada menit 90+2 dari kaki Joris Marveaux.

Berkat kemenangan tersebut, Saint-Etienne kini mengemas 10 poin dan naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Prancis, sedangkan Montpellier yang tak kunjung memperoleh kemenangan dalam lima laga terpuruk di peringkat 19 dengan raihan satu poin saja.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut seturut laman resmi UEFA.

Montpellier HSC (4-2-3-1): Jonathan Ligali (PG); Mathieu Deplagne, Hilton, Rami Bensebaini (Jerome Roussillon), Daniel Congre; Bryan Dabo, Joris Marveaux; Quentin Cornette (Mustapha Yatabare), Ryad Boudebouz, Djamel Bakar (Paul Lasne); Kevin Berigaud
Pelatih: Rolland Courbis

AS Saint-Etienne (4-2-3-1): Stephane Ruffier (PG); Francois Clerc, Moustapha Bayal Sall, Loic Perrin, Pierre-Yves Polomat; Vincent Pajot (Fabien Lemoine), Jeremy Clement; Romain Hamouma (Jonathan Bamba), Valentin Eysseric, Kevin Monnet-Paquet (Robert Beric); Nolan Roux
Pelatih: Christophe Galtier

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015