Saya berharap Sergio akan bugar untuk akhir pekan nanti, namun kami masih harus menunggu hasil scan
Manchester (ANTARA News) - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengisyaratkan akan menurunkan Raheem Sterling atau Wilfried Bony pada laga melawan Juventus di Stadion Etihad, Rabu dini hari WIB, untuk menggantikan Sergio Aguero yang menderita cedera.

Aguero mendapatkan cedera lutut kala City mengalahkan Crystal Palace 1-0 akhir pekan lalu. Namun David Silva dan Raheem Sterling yang absen pada pekan lalu dipastikan siap bermain.

"Sergio tidak bugar untuk besok. Sulit baginya karena mendapatkan cedera pada lututnya. Namun David dan Raheem sudah fit," kata Manuel Pellegrini pelatih Manchester City pada konferensi pers sebelum pertandingan seperti dilansir Skysports, Selasa.

"Kami masih punya Wilfired (Bony) dan Raheem (Sterling) yang bisa bermain sebagai penyerang, jadi kami memiliki pilihan. Saya 100 persen percaya pada skuat," katanya.

"Saya berharap Sergio akan bugar untuk akhir pekan nanti, namun kami masih harus menunggu hasil scan," katanya.

"Jika Kevin de Bruyne bisa bermain. Kami akan membuat satu perubahan. Kevin juga bermain sangat baik pada pertandingan lainnya (ketika ia menjadi pemain pengganti dalam debutnya di Palace)," kata mantan pelatih Malaga itu. "Fernandinho dan Samir Nasri belum 100 persen pulih tapi saya berharap akan siap untuk besok."

Di sisi lain, Aguero menyampaikan hasratnya untuk segera pulih dari cedera dan menemani Manchester Biru berlaga.

"Rasanya memalukan saya tidak akan bisa bermain besok karena mengatasi cedera hari Sabtu. Saya fokus untuk pulih secepatnya," tulis Aguero dalam Twitter resminya. "Besok, kami semua memulai Liga Champions dengan harapan tinggi. Ayo City!"

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015