Jakarta (ANTARA News) - Laga antara Liverpool kontra Norwich berakhir imbang dengan skor 1-1 dalam pertandingan Liga Utama Inggris pekan keenam di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu.

Dengan tambahan satu poin ini, Liverpool kini menghuni posisi 13 klasemen sementara dengan torehan delapan poin, sedangkan Norwich di posisi 11.

Kedua gol dalam laga ini tercipta pada babak kedua. Yang pertama, Liverpool unggul terlebih dahulu pada menit ke-48 lewat aksi Danny Ings. Alberto Moreno menjadi pemberi assist untuk gol ini.

Liverpool nyaris menambah keunggulan saat sepakan Coutinho dari luar kotak penalti membentur mistar gawang pada menit ke-56.

Norwich menyamakan kedudukan pada menit ke-61 melalui gol Russel Martin. Pemain bertahan ini berhasil melesakkan bola yang gagal dihalau Simon Mignolet.

Kiper Norwich, Ruddy, mempertontonkan aksi gemilang pada menit ke-78 saat menggagalkan upaya Ings dan Coutinho di area pertahanan tim tamu.

Susunan pemain:

Liverpool: Mignolet, Clyne, Moreno, Sakho, Škrtel, Can, Milner, Lucas (Firmino), Coutinho, Sturridge (Lallana), Benteke (Ings)

Norwich: Ruddy, Whittaker, Russell Martin, Bassong, Brady, Tettey, Redmond, Dorrans (O'Neil), Howson, Jarvis, Jerome (Grabban)

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015