Jakarta (ANTARA News) - Bilna.com, situs e-commerce family di Indonesia, kini menambah 12 kategori pilihan yang meliputi produk-produk berkualitas bertempat di warehouse terbarunya di kawasan industri Bekasi, Jawa Barat.

"Warehouse baru ini disertai dengan teknologi state-of-the-art dan infrastruktur modern yang memungkinkan kami untuk mengirim produk-produk berkualitas dengan lebih cepat dan akurat ke seluruh Indonesia," ujar Co-Founder & CEO Bilna.com Eka Himawan di sela-sela pembukaan warehouse Bilna.com, kemarin.

Dalam keterangan persnya, di Jakarta, Senin, Eka Himawan mengatakan, penambahan kategori itu diharapkan mengokohkan posisi Bilna.com sebagai solusi "one-stop-online-shopping" terpercaya untuk para wanita dan ibu rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan keluarganya.

Selain itu, laman tersebut juga melakukan ekspansi di bidang logistik dengan menambah fasilitas warehouse seluas satu hektar guna meningkatkan kepuasan dan kenyamanan customer dalam berbelanja di situs online tersebut.

Fasilitas ini melengkapi dua distribution centers laman itu di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

"Inisiatif-inisiatif ini adalah wujud nyata kami dalam memberikan yang terbaik untuk customer-customer setia kami yang telah berbelanja di Bilna.com sejak didirikannya situs ini tiga tahun yang lalu," tambah Founder & CEO Bilna.com, Ferry Tenka.

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015