Milan (ANTARA News) - Mantan penjaga gawang Juventus dan timnas Italia Dino Zoff mengatakan Inter Milan adalah penantang gelar juara Serie A Italia (scudetto) untuk musim kompetisi 2015-2016.

I Nerazzurri saat ini memuncaki klasemen Serie A dengan 12 poin, hasil empat kemenangan berturut-turut atas Atalanta, Carpi, AC Milan, dan Chievo Verona.

"Tim ini solid di semua departemen, memiliki pelatih yang sangat baik dan tentu saja merupakan penantang untuk gelar scudetto," kata Dino Zoff dalam laman Football Italia, Selasa.

"Memang sulit memprediksi dari hanya empat pertandingan, tetapi sebenarnya kita bisa melihat sesuatu (dari hasil itu)," katanya. "Inter Milan aktif di pasar (transfer pemain) secara signifikan dan kita bisa melihat hasilnya."

Zoff menyebut Liga Italia masih panjang dan meminta Inter tetap fokus menjaga pertahanan karena itu kunci kemenangan mereka.

"Jalan masih sangat panjang. Inter telah menunjukkan teknik dan kekuatan fisik, tapi tidak hanya itu," imbuh Dino Zoff. "Fakta pentingnya adalah mereka tidak kebobolan".

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015