Jakarta (ANTARA News) - Tim Gegana Brimob Polda Metro Jaya mengurai benda mencurigakan yang disimpan orang tidak dikenal di Jalan Kramat Sawah, Senen, Jakarta Pusat.

"Dilakukan di-scraper di TKP oleh Tim Gegana Brimob Polda Metro Jaya," kata Kepala Bidang Humas Pol Metro Jaya Kombespol Mohammad Iqbal di Jakarta, Selasa.

Iqbal mengungkapkan benda mencurigakan ini diamankan setelah saat saksi bernama Toni dan Bolot melaporkan keberadaan bungkusan yang diduga diletakkan oleh dua pengendara motor berboncengan.

Iqbal menyebutkan keduanya  menggunakan helm dan menyimpan kotak kardus pada kertas kresek di depan TK Trisula di Jalan Kramat Sawah, Senen, Jakarta Pusat, pukul 16.30 WIB sore tadi.

Toni membuka bungkusan yang ternyata berisi kabel itu dana kemudian menyimpannya di dekat tembok rel kereta api dalam kondisi terbuka.

Dia kemudian melaporkan penemuan benda mencurigakan itu ke polisi.

Personel Polsek Senen, Pamenwas Polres Jakpus, Ka Spkt Unit 3 Polres Jakpus dan Tim Gegana Polda Metro Jaya berjumlah 10 personel menuju lokasi kejadian guna menindaklanjuti temuan itu.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015