London (ANTARA News) - Manajer West Ham United Slaven Bilic mewaspadai Norwich City yang akan bertandang pada Sabtu meskipun Norwich sebelumnya tidak pernah menang berlaga di Upton Park di Liga Premier.

Kemenangan akan memberikan Londoners 15 poin dari tujuh pertandingan pertama mereka, sebuah prestasi yang tidak pernah mereka capai sebelumnya. Sementara ini mereka telah mengalahkan Arsenal, Liverpool dan Manchester City, West Ham juga kalah di kandang musim ini dari Leicester City dan Bournemouth.

"Norwich adalah tim yang baik. Mereka sulit untuk dikalahkan, mereka bekerja sebagai satu unit. Mereka memiliki sedikit dari segala sesuatu," kata Bilic dalam konferensi pers pada hari Kamis.

"Kami tidak akan mengalahkan mereka dengan cara yang hanya sederhana. Kami harus kreatif dan tajam ... kita akan melakukan segala yang kami bisa untuk mencoba memenangkan game keempat kami di liga berturut-turut."

Manajer Norwich Alex Neil berharap klub papan atas West Ham masih bermasalah dengan kepercayaan diri setelah tersingkir dari Piala Liga oleh Leicester pada Selasa.

Bilic mengatakan timnya merasakan dampak dari permainan pada pertengahan pekan mereka dan meminta para fans untuk bersabar dengan penampilan striker Andy Carroll yang membuat start pertamanya dalam tujuh bulan terakhir dalam kekalahan 2-1 tersebut.

"Kami masih 48 jam setelah pertandingan Leicester jadi kami masih melihat siapa yang fit untuk bermain," tambah pelatih asal Kroasia itu. "Kami memiliki beberapa pukulan sehingga kami harus menunggu.

"Andy tidak dapat melakukan hal lebih dalam pelatihan, dia bekerja begitu keras, tapi setelah tujuh bulan hal ini membutuhkan waktu.

"Masih terlalu dini untuk berpikir tentang di mana posisi kita saat finis di klasemen nanti. Ini adalah awal yang baik tapi masih hanya pada September," kata Bilic dilaporkan Reuters.

(D011/T004)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015