St Andrews (ANTARA News) - Jimmy Mullen terus unjuk gigi dalam debut profesionalnya dengan berada di posisi pimpinan bersama setelah putaran kedua Alferd Dunhill Links Championship pada Jumat waktu setempat.

Pegolf Inggris Mullen, pada permainan putaran kedua itu mencetak lima birdie berbanding dua bogey dengan catatan 69 pukulan di St Andrews.

"Saya hanya mencoba menikmati dan belajar permainan di sana, dan justru mampu berada posisi puncak di papan skor, saya tidak bisa menjelaskan itu," kata Mullen.

"Saya tahu saya telah bermain dengan mudah di lapangan ini, besok saya akan bermain di Carnoustie dan saya tahu saya harus bekerja dengan baik di dua putaran lagi seperti dua hari pertama untuk menekan tekanan diri saya sendiri," tambahnya.

Pegolf berusia 21 tahun itu berada di posisi puncak papan skor bersama pegolf rekan senegaranya Anthony Wall setelah keduanya sama-sama membukukan total catatan pukulan 11 di bawah par selama dua putaran permainan.

Sedangkan Anthony sendiri pada permainan putaran kedua itu mencetak lima birdie dengan catatan 64 pukulan atau delapan di bawah par.

Sementara itu pegolf Irlandia Paul Dunne, yang sempat bergabung dengan Mullen berada di posisi pimpinan setelah putaran pertama, Kamis, harus tergeser ke posisi kedua dengan terpaut satu pukulan atas kedua pegolf yang memimpin sementara itu.
(A020)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015