HUIZHOU, Tiongkok (Antara/BUSINESS WIRE) -- Penyedia solusi pencahayaan terkemuka asal Tiongkok, CDN Lighting, turut bangga dapat membantu Pusat Kebudayaan Remaja Internasional Nanjing untuk event Olimpiade Remaja 2014 Nanjing memenangkan penghargaan 2015 AL Light & Architecture Design Awards, melalui produk-produk pencahayaan CDN Lighting yang terpasang di seluruh penjuru bangunan ini. Diselenggarakan oleh American Architectural Lighting Magazine, penghargaan ini ditujukkan untuk mengapresiasi desain pencahayaan pada berbagai proyek desain yang inovatif dan spektakuler. Ini adalah kemenangan pertama dalam sejarah proyek desain pencahayaan arsitektur Tiongkok, sekaligus menjadi salah satu pencapaian terbaik dalam sejarah korporat CDN.

 

Untuk membaca siaran pers multimedia, silakan klik 

http://www.businesswire.com/news/home/20150930005692/en/

 

"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari kemenangan ini," ujar Deputi Managing Director CDN Lighting, Chen Shi. "CDN Lighting akan terus meningkatkan kualitas pencahayaan kami dan menghadirkan beragam produk pencahayaan kami yang profesional dan akurat ke lebih banyak pasar."

 

Pusat Kebudayaan Remaja Internasional Nanjing adalah sebuah bangunan enam lantai dengan desain arsitektur yang fluid dan dinamis. Sebagaimana dengan desain eksteriornya, desain pencahayaan interior bangunan ini dirancang secara eksklusif oleh Grand Sight Design International dengan menggunakan panel cahaya yang dirancang secara parametrik, backlit menggunakan pencahayaan LED khusus, agar dapat merefleksikan kedinamisan arsitektur bangunan ini. Produk-produk unggulan CDN Lighting, seperti produk pencahayaan seri down light dan linear, terpasang di hampir seluruh penjuru bangunan ini agar dapat menghadirkan kesan iluminasi yang seragam dan beragam.

 

Berkomitmen untuk menjadi salah satu penyedia sistem pencahayaan profesional top dunia, CDN Lighting menawarkan beragam produk pencahayaan yang meliputi down light berdaya tinggi 1100lm untuk plafon setinggi 15-20m, tujuh seri down light dengan efek cahaya gelap dan kontrol kesilauan yang sempurna, down light modular yang dilengkapi berbagai aksesoris yang dapat dirubah, pencahayaan linear dengan efek pencahayaan dan koneksi yang mulus, hero track light yang hadir dengan warna ultra putih dan warna lainnya.

 

Telah mengantongi berbagai sertifikasi internasional seperti 3C, CE, dan RoHS, produk-produk CDN telah terpasang di banyak bangunan ikonik di seluruh Tiongkok, seperti  National APEC Conference Center, paviliun Shanghai Expo 2010, Wangjing SOHO, dan Sky SOHO. Selain itu, produk-produk CDN Lighting juga telah menjangkau Asia, Eropa, Australia, dan Amerika, dan siap untuk berekspansi lebih jauh lagi.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150930005692/en/

 

Kontak

 

CDN Lighting Co., Ltd

Lami Xu atau Pascal Xu, +86 18819680714

lami@cdn.cc atau Pascal@cdn-lighting.com

 

 

Sumber: CDN Lighting Co., Ltd       

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015