NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- American Farmland Company (“Company”), hari ini mengumumkan harga ke-6.000.000 lembar saham biasanya yang akan dilepas ke publik senilai $8,00 per lembar. Saham umum Company diperkirakan mulai diperdagangkan pada 20 Oktober 2015 di bursa NYSE MKT LLC di bawah simbol ticker “AFCO.” Company memberi penjamin emisi opsi 30 hari untuk membeli 900.000 lembar saham biasa lagi dengan harga saat penawaran perdana ke publik. Penawaran ini diharapkan berakhir pada 23 Oktober 2015, dan tunduk pada syarat-syarat penutupan yang lazim.

 

Company bermaksud untuk menggunakan hasil netto dari penawaran ini untuk membayar kembali hutangnya sebesar $25,0 juta dan untuk tujuan umum perusahaan serta modal kerjanya, termasuk pendanaan belanja modal pertaniannya.

 

Deutsche Bank Securities, Citigroup, Raymond James, RBC Capital Markets dan FBR bertindak sebagai lembaga penjamin bersama dalam penawaran ini. Janney Montgomery Scott, Oppenheimer & Co. dan Wunderlich bertindak sebagai manager bersama.

 

Penawaran saham ini hanya dilakukan dengan cara prospektus. Salinan prospektus final terkait dengan penawaran ini dapat diperoleh dari: Deutsche Bank Securities Inc., 60 Wall Street, New York, NY 10005-2836, Up.: Prospectus Group, Telepon: (800) 503-4611, Email: prospectus.cpdg@db.com; Citigroup, 1155 Long Island Avenue, Edgewood, NY 11717, Up. Broadridge Financial Solutions, Telepon: (888) 603-5847, Email: prospectus@citi.com; Raymond James & Associates, 880 Carillon Parkway, St. Petersburg, FL 33716, Up.: Syndicate, Telepon: (800) 248-8863, Email: syndicate@RaymondJames.com; RBC Capital Markets, Three World Financial Center, 200 Vesey Street, 8th Floor, New York, NY 10281, Up.: Equity Syndicate, Telepon: (877) 822-4089, Email: equityprospectus@rbccm.com; FBR Capital Markets & Co., 1300 Seventeenth Street North, Arlington, Virginia 22209, Up.: Syndicate Prospectus Department, Telepon: (703) 312-9500, Email: prospectuses@fbr.com.

 

Pernyataan registrasi di Form S-11 terkait dengan surat-surat berharga ini telah dinyatakan berlaku oleh Badan Pengawas Pasar Modal (“SEC”) pada 19 Oktober 2015. Rilis pers ini bukan merupakan tawaran untuk menjual atau permintaan tawaran untuk menjual setiap surat berharga yang ditawarkan, dan juga tidak ada penjualan saham ini di setiap negara atau yurisdiksi di mana tawaran, permintaan atau penjualan itu akan melanggar hukum sebelum registrasi atau kualifikasi menurut undang-undang surat berharga di negara atau yurisdiksi itu.

 

Tentang American Farmland Company

 

American Farmland Company adalah perusahaan investasi real estate yang dikelola secara internal di Maryland yang fokus dalam memiliki dan mengakuisisi beragam portfolio tanah pertanian berkualitas tinggi, yang terdiri dari pertanian tetap yang siap panen, khusus/sayuran dan tanaman komoditi, serta proyek pengembangan tanah pertanian, yang berlokasi di kawasan pertanian besar terpilih di seluruh Amerika Serikat. Portfolio Company saat ini terdiri dari 18 pertanian yang berlokasi di pantai dan juga wilayah Corn Belt dan Delta serta terdiri dari sekitar 16.136 hektar tanah pertanian, dengan lebih dari 21 jenis tanaman utama (termasuk sekitar 40 sub-varietas).

 

Pernyataan Berwawasan ke Depan

 

Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam lingkup undang-undang surat berharga federal, termasuk pernyataan terkait dengan penutupan penawaran perdana saham ke publik dan penggunaan hasil nettonya. Pernyataan berwawasan ke depan ini tunduk pada risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda materinya dari hasil dalam pernyataan berwawasan ke depan. Faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda materinya dari ekspektasi kami mencakup, tanpa pembatasan: pemenuhan syarat-syarat penutupan yang lazim terkait dengan penawaran perdana saham ke publik; risiko pasar modal; dan dampak kondisi umum ekonomi atau industri, serta risiko dan ketidakpastian lain dalam pernyataan registrasi Company di Form S-11, sebagaimana yang diamandemen, yang diajukan kepada SEC atau risiko lain dalam dokumen yang diajukan oleh Company dari waktu ke waktu kepada SEC. Tidak ada jaminan penawaran perdana saham ke publik ini akan dirampungkan dalam jangka waktu yang diantisipasi, atau sama sekali. Anda seyogyanya tidak semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan ini, yang hanya berlaku pada tanggal disiarkannya rilis pers ini. Kami ingin agar pernyataan berwawasan ke depan ini hanya berlaku pada saat disiarkannya rilis ini dan tidak berkewajiban untuk memperbarui setiap pernyataan berwawasan ke depan dalam rilis ini sebagai hasil dari informasi baru atau kejadian atau perkembangan di masa depan.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20151019006698/en/

 

Kontak

 

American Farmland Company

Lindsey Sichel, 212-484-3056

Chief Administrative Officer and Chief Marketing Officer

lindsey.sichel@americanfarmlandcompany.com

 

Sumber: American Farmland Company

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015