LONDON, 20 Oktober 2015 (Antara/PRNewswire) -- Incessant Technologies (anak perusahaan NIIT Technologies; NSE: NIITTECH), pemimpin dunia di bidang integrasi digital dan penyedia solusi BPM (manajemen pengolahan bisnis) enterprise, hari ini mengumumkan penunjukan Adrian Bignalli sebagai Global Head of Sales & Customer Success yang baru. Di posisi ini, Adrian akan bertanggung jawab dalam mengelola dan mengatur operasi penjualan global dan mengimplementasikan strategi pertumbuhan Incessant.

 

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20151019/769607-b)

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20151019/769607-a)

 

Mengomentari penunjukan ini, CEO Incessant Technologies, Vijay Madduri, mengatakan, "Saya melihat posisi Adrian sebagai langkah strategis untuk mempercepat strategi pertumbuhan seiring kami terus mengembangkan kapabilitas dan posisi pasar kami di pasar internasional. Saya ucapkan selamat bergabung kepada Adrian ke dalam keluarga besar Incessant."

 

Sebelum bergabung dengan Incessant Technologies, Adrian merupakan Vice President of Services, Inggris & Irlandia CA Technologies. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Consulting Regional Leader Inggris & Nordics di Pegasystems.

 

"Merupakan kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan Incessant, perusahaan teknologi berkembang yang berfokus di sektor BPM. Saya sangat yakin Incessant kelak akan menjadi salah satu pemain paling penting di industri Integrasi Digital dunia. Kerjasama strategis terbarunya dengan NIIT Technologies juga akan memungkinkan perusahaan ini untuk memperluas jangkauan penawarannya ke seluruh dunia dan memperkuat kapabilitasnya," ujar Adrian Bignall.

 

Tentang Incessant Technologies

 

Incessant Technologies, anak perusahaan NIIT Tehcnologies, adalah pemimpin dunia di sektor Integrasi Digital dan penyedia solusi BPM enterprise. Didukung oleh kapabilitas yang teruji dalam merancang dan membangun berbagai solusi inovatif yang melibatkan BPM, CRM, Manajemen Kasus, ECM, Middleware, Mobile, Analytics, dan Pengambilan Keputusan, Incessant telah mengembangkan berbagai solusi inovatif no.1 di pasaran yang memanfaatkan kemitraan dengan sejumlah penyedia platform BPM seperti Pegasystems, Appian, dan IB. Dengan fokus utamanya di sektor BFSI, Pemerintahan, Perawatan Kesehatan, Ritel, dan Energy & Utilitas, Incessant membantu dunia bisnis meningkatkan pendapatan bisnisnya. Tersertifikasi oleh ISO-27001, Incessant baru-baru ini masuk ke dalam daftar '20 Most Promising Banking Technology Solution Providers- 2015' oleh CIO Review dan 'Top 10 Most Promising Services Companies in India' oleh Silicon India (Edisi AS).

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.incessanttechnologies.com atau e-mail kami di contact@incessanttechnologies.com

 

Untuk kontak media, silakan hubungi:

Rolly Arora

Head - Marketing

Incessant Technologies

rollya@incessanttechnologies.com

 

 

Sumber: Incessant Technologies Pvt Ltd

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015