MUMBAI dan JAKARTA, Indonesia, 20 Oktober 2015 (Antara/PRNewswire) --  

Iklan Magnum Pink & Black mengantarkan kedua perusahaan tersebut raih penghargaan Gold dan Silver

 

Vserv, platform data pintar untuk pemasaran digital, dan Mindshare, jaringan layanan media dan pemasaran global, berhasil menyabet tiga penghargaan di event MMA Smarties Awards Indonesia 2015. Event ini adalah salah satu program penghargaan pemasaran digital paling bergengsi di dunia yang mengapresiasikan inovasi, kreativitas, dan kesuksesan serta menganugerahkan penghargaan kepada tim  dan individu atas kerja keras mereka di sektor pemasaran digital untuk menjangkau dan terlibat dengan target audiens.

 

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20141020/10108948 )

 

Bersama-sama, Vserv dan Mindshare Indonesia meraih penghargaan Gold pada kategori Innovation untuk iklan Magnum Pink & Gold, penghargaan Silver untuk iklan yang sama pada kategori Product/Services Launch, dan penghargaan Bronze untuk iklan castrol Magnatec Stop Start Launch pada kategori Product/Services Launch.

 

"Merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi kami untuk dapat meraih tiga penghargaan di event MMA Smarties Awards 2015. Event ini adalah salah satu event yang paling bergengsi di industri pemasaran digital global, dan kami sangat bangga karya-karya kami telah diakui oleh tim panelis berkaliber dunia," ujar Co-Founder & CEO Vserv, Dippak Khurana. "Pencapaian ini membuktikan komitmen kuat kami untuk terus membantu para pemasar merancang strategi pemasaran yang inovatif dan mengimplementasikannya ke target audiens dalam cara yang paling menarik dan kreatif."

 

"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk meraih tiga penghargaan MMA Smarties Awards 2015 untuk sejumlah iklan yang kami rancang bersama Vserv. Di Mindshare, kami percaya kerjasama adalah kunci untuk lahirkan ide-ide hebat. Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk mendapat pengakuan dari salah satu institusi industri paling terpercaya dan bergengsi di industri pemasaran digital," ujar CEO Mindshare Indonesia & SEA, Himanshu Shekhar.

 

MMA adalah asosiasi perdagangan nirlaba global terkemuka dunia yang meliputi lebih dari 800 perusahaan anggota yang berasal dari hampir 50 negara di seluruh dunia.

 

Untuk melihat kedua iklan peraih penghargaan, silakan klik:

Iklan Magnum Pink & Black Launch




Iklan Castrol Magnatec Stop Start Launch

 

Tentang Vserv:

 

Vserv adalah platform data pintar terkemuka untuk pemasaran dan perdagangan digital. Platform ini memiliki basis pengguna seluler terbesar di India dan Asia Tenggara. Platform revolusioner Vserv mentransformasikan big data menjadi data pintar, sehingga membantu perusahaan-perusahaan untuk meraih hasil yang lebih akurat. Didirikan pada 2010, Vserv kini memiliki lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia, dan didukung oleh Maverick Capital, IDG Ventures India & Epiphany Ventures.

 

Tentang Mindshare

 

Mindshare adalah jaringan periklanan media global bernilai lebih dari 34,5 miliar dolar AS (sumber:RECMA). Jaringan perusahaan ini meliputi lebih dari 7000 karyawan, di 116 kantor yang tersebar di 86 negara di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik. Tiap kantor didedikasikan untuk memperkuat keunggulan pemasaran kompetitif bagi dunia bisnis dan produk-produknya yang didasarkan pada kecepatan, kerja tim, dan stimulasi ide. Mindshare adalah bagian dari GroupM, yang bertanggung jawab dalam mengawasai sektor manajemen investasi media untuk WPP, grup layanan komunikasi terkemuka dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.mindshareworld.com

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Rachita Vaid

rachita.v@vserv.com

Vserv

Sumber: Vserv

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015