Paris (ANTARA News) - Laga lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain melawan Real Madrid berakhir dengan skor imbang tanpa gol di Parc des Princes, Prancis, Kamis dini hari WIB.

Hasil itu tak mengubah klasemen sementara Grup A yang masih dipuncaki Madrid dibayangi PSG di urutan kedua. Kedua tim sebetulnya sama-sama memiliki tujuh poin namun Madrid unggul agresivitas gol dibandingkan PSG.

Agresivitas itu juga diperlihatkan tim asuhan Rafael Benitez dalam laga tersebut, yang tercatat sedikitnya 18 kali percobaan tembakan dilepaskan oleh Cristiano Ronaldo dkk, meski hanya empat di antaranya yang tepat sasaran.

Sementara tuan rumah yang dominan dalam penguasaan bola dengan memiliki 59 persen di antaranya hanya bisa melepaskan 11 kali percobaan tembakan dengan sekali saja menemui sasaran.

Sayangnya agresivitas Madrid tak berbuah gol dalam laga kali ini, antara lain berkat kepiawaian penjaga gawang PSG menghalau datangnya bola.

Menit 35 Trapp melakukan penyelamatan atas bola tandukan Ronaldo yang menyambut umpan Marcelo, untuk kemudian semenit berselang ia mengulangi hal serupa lagi-lagi terhadap bola tandukan Ronaldo.

Memasuki babak kedua, PSG mulai membangun serangan yang lebih teratur, namun bola tendangan voli Edinson Cavani menyambut umpan Thiago Motta masih melebar dari sasaran.

Di sisi lain, Ronaldo yang sementara masih berstatus pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini dengan raihan lima gol masih penasaran untuk menambah koleksi golnya.

Namun penyelesaiannya pada menit 72 masih sedikit tipis menyamping dari gawang.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut seturut laman resmi UEFA.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Kevin Trapp (PG); Serge Aurier, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell; Marco Verratti (Ezequie Lavezzi), Thiago Motta, Blaise Matuidi; Angel Di Maria (Javier Pastore), Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani (Lucas Moura)
Pelatih: Laurent Blanc

Real Madrid (4-4-2): Keylor Navas (PG); Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Lucas Vazquez, Toni Kroos, Casemiro, Isco (Luka Modric); Jese (Denis Cheryshev), Cristiano Ronaldo
Pelatih: Rafael Benitez

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015