Jakarta (ANTARA News) - Filip Djordjevic mencetak dua gol yang mengantarkan Lazio membungkam Rosenborg 2-0 pada laga keempat fase grup Liga Eropa di Stadion Lerkendal, Norwegia, Jumat dini hari.

Kemenangan yang berbuah tiga poin ini menjaga Lazio di posisi teratas klasemen sementara grup G dengan 10 angka atau selisih tiga poin dengan Saint-Etienne di peringkat kedua. Adapun Rosenberg belum bergerak dari dasar klasemen dengan satu poin.

Pada jalannya laga, penyerang timnas Serbia Filip Djordjevic mencetak gol pertamanya setelah mendapatkan bola terobosan dari Ricardo Kishna pada menit ke-9.

Filip Djordjevic menggandakan keunggulan tim berjuluk "Si Elang" menjadi 2-0 memaksimalkan umpan Ogenyi Onazi pada menit 29.

Namun kemenangan Lazio harus diwarnai dengan insiden kartu merah yang diterima Balde Diao Keita akibat mendorong serta menendang penyerang Rosenberg, Helland, pada menit 83.

Kendati demikian, Rosenberg tetap tidak mampu mengejar ketertinggalan hingga akhir laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Lazio, demikian UEFA.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari UEFA:

Rosenborg (4-3-3) : A Hansen; Svensson, Reginiussen (Bjoerdal), Eyjolfsson, Skjelvik; Jensen, Selnaes, Midtsjo (Konradsen); Soderlund ( Vilhjalmsson), Helland, Mikkelsen

Lazio (4-2-3-1): Berisha; Konko, Hoedt, Gentiletti, Radu; Onazi, Cataldi; Candreva (Balde Diao Keita), Morrison (Mauri), Kishna; Djordjevic (Matri).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015