Jakarta (ANTARA News) - Duet penyerang Raheem Sterling dan Wilfried Bony kembali mengisi susunan pemain utama Manchester City untuk menghadapi Aston Villa pada Liga Utama Inggris pekan ke-12 di Villa Park, Birmingham, Minggu.

Sterling dan Bony, yang tampil untuk menggantikan Aguero yang cedera, tampil bagus dengan mencetak gol kala Manchester City mengalahkan Sevilla 3-1 pada Liga Champions, Kamis lalu.

Fernando dan Fernandinho juga memiliki peran ganda sebagai penyalur bola sekaligus menjaga kedalaman lini tengah sebagai gelandang bertahan karena Yaya Toure ini lebih didorong ke depan untuk membantu penyerangan.

Pada lini pertahanan, Manuel Pellegrini tetap mengandalkan Vincent Kompany dan Nicolas Otemendi berdampingan dengan Bakari Sagna dan Kolarov di posisi bek sayap.

Di sisi lain, Aston Villa yang dilatih juru taktik anyar Remi Garde membidik kemenangan keluar dari kubangan zona degradasi di mana mereka baru mengemas empat poin dari 11 laga.

Aston Villa berharap banyak pada kinerja gelandang serang Scott Sinclair dan Gil untuk menggantikan Gabriel Agbonlahor dan Ashley Westwood yang menderita cedera.

Di lini belakang, Aston Villa mengandalkan Ciaran Clark untuk menggantikan Ron Vlaar yang cedera, sedangkan bekas pemain City Joeleon Lescott justru tidak dimainkan oleh pelatih Garde.

Berikut Susunan pemain kedua tim dilansir Skysports:

Man City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Kompany, Otamendi, Kolarov; Fernando, Fernandinho; De Bruyne, Yaya Toure, Sterling; Bony.
Cadangan Man City : Caballero, Navas, Delph, Mangala, Clichy, Demichelis, Ineanacho.

Aston Villa (4-2-3-1): Guzan; Hutton, Clark, Richards, Amavi; Sanchez, Gueye; Gil, Veretout, Sinclair; Ayew.
Cadangan Aston Villa: Bacuna, Lescott, Richardson, N'Zogbia, Bunn, Gestede, Grealish.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015