Jakarta (ANTARA News) - Barcelona setidaknya melakukan lima perubahan susunan pemain untuk menghadapi Villarreal pada La Liga Spanyol pekan ke-11 di Stadion Nou Camp, Minggu.

Barcelona akan menurunkan kembali Claudio Bravo, Jordi Alba, Gerard Pique, Jeremy Mathieu dan Munir El Haddadi yang diistirahatkan ketika mengalahkan Bate Borisov 3-0 di Liga Champions, Kamis lalu.

Munir El Haddadi, pemain muda yang dimainkan untuk menggantikan Lionel Messi yang cedera akan mendampingi Luis Suarez dan Neymar di lini depan Barcelona.

Lini tengah Blaugrana tetap diperkuat dua gelangang timnas Spanyol, Andres Iniesta dan Sergio Busquet, kendati Ivan Rakitic harus diganti Sergi.

Jeremy Mathieu menggantikan posisi Mascherano di barisan pertahanan, berdampingan dengan Gerard Pique, Dani Alves, dan Jordi Alba untuk mengawal gawang Claudio Bravo.

Villarreal bertamu ke Nou Camp dengan kekuatan penuh di antaranya memainkan bekas penyerang Tottenham Hotspurs, Roberto Soldado, dan jebolan akademi Barcelona Denis Suarez.

Villarreal saat ini berada pada peringkat lima klasemen sementara La Liga dengan 20 poin, selisih empat angka dengan Barcelona di peringkat kedua.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Football Espana:

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mathieu, Alba; Busquets, Sergi, Iniesta; Munir, Luis Suarez, Neymar
Cadangan: Ter Stegen, Adriano, Vermaelen, Bartra, Samper, Gumbau, Sandro

Villarreal (4-3-3): Areola; Mario, Bonera, Ruiz, Costa; Jonathan, Pina, Bruno; Denis Suarez, Soldado, Castillejo
Cadangan: Barbosa, Jokic, Rukavina, Trigueros, Samu, Bakambu, Leiva

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015