Jakarta (ANTARA News) - Evercross mengukuhkan diri sebagai brand yang serius menggarap pasar 4G dengan meluncurkan dua smartphone 4G perdananya Elevate Y3+ dan Winner T3, Selasa.

Kedua smartphone 4G tersebut menyasar segmen yang berbeda. Winner T3 adalah jagoan Evercross untuk entry level dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Sedangkan Elevate Y3+ merupakan andalan Evercross yang menyasar konsumen yang peduli akan spesifikasi smartphone. Hadirnya dua smartphone 4G tersebut merupakan bukti bahwa Evercross serius untuk berkontribusi mengembangkan ekosistem LTE di Indonesia.

"Ini merupakan smartphone 4G pertama dari Evercoss sebagai bukti bahwa kami serius menggarap pasar 4G LTE. Sebagaimana diketahui, masyarakat menantikan smartphone 4G berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ini juga merupakan jawaban dari permintaan konsumen," kata CMO Evercoss Ricky Tanudibrata, saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa.

Ia menambahkan Evercross akan fokus pada smartphone sebagai bagian yang penting untuk waktu ke depan namun ia menegaskan tidak serta merta langsung meninggalkan ponsel 3G.

Untuk menyempurnakan digital experience dari smartphonenya, Evercross bekerjasama dengan Telkomsel sebagai penyedia jaringan terluas di Indonesia untuk menghadirkan layanan broadband berkualitas bagi para penggunanya. Evercross Elevate Y3+ dan Winner T3 di-bundling dengan spesial paket data Telkomsel senilai 3GB per bulan untuk 1000 pembeli pertama di www.lazada.co.id.

Telkomsel sendiri telah meluncurkan teknologi seluler generasi keempat yaitu 4G LTE secara komersial sejak tahun lalu.

"Ini kombinasi yang tepat untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan digital lifestyle, seperti dalam melakukan browsing, chatting, video dan music streaming, dan lain-lain," ujar Vice President Prepaid and Broadband Marketing, Ririn Widaryani.

Ririn lebih lanjut menjelaskan bahwa hal tersebut diyakini akan mengakselerasi adopsi 4G beserta gadget-nya di masyarakat untuk mendukung ekosistem DNA (Device, Network, Application) di Indonesia.

Winner T3 dibandrol dengan harga Rp999.000 (hingga 25 November) sementara untuk Elevate Y3+ ada harga khusus selama satu minggu pertama di Lazada, Rp1.499.000 (11-18 November 2015).

"Lewat dari promo akan ada perubahan harga sedikit," ungkap Head PR and Media Relations Evercross Kezia Mareshah.

Pewarta: Monalisa
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015