Jakarta (ANTARA News) - Kangaroo Group menyatakan siap bersaing di ASEAN untuk produk-produk perlengkapan rumah tangga dengan mengandalkan kualitas dan harga yang kompetitif.

Chairman and CEO Kangaroo Group Nguyen Thanh Phuong menyampaikan hal tersebut dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu, menyusul peluncuran brand Kangaroo di Jakarta, baru-baru ini.

Peluncuran itu dihadiri juga Direktur Kangaroo Indonesia Nguyen Cao Giang,CEO Exclusive Distributor PT Mitra Abadi Bersama Kiantoro Kwee, enam exclusive agent dari seluruh Indonesia, 500 retailer dari Jabodetabek dan artis Syahrini.

Hadir pula Duta Besar Vietnam untuk Indonesia Hoang Anh Tuan untuk menyaksikan kerja sama antara perusahaan dua negara yaitu Indonesia dan Vietnam. Selain di Indonesia, kantor cabang Kangaroo sudah dibuka di Myanmar, Australia, Filipina, Laos, Malaysia, dan Kamboja.

Dengan visi "Healthy Home Appliances", perusahaan yang berkantor pusat di Hanoi, Vietnam, dan mencatatkan diri sebagai "the Most Credible Brand" di Vietnam ini memperkenalkan sedikitnya 28 jenis produk meliputi produk peralatan rumah tangga dan perlengkapan dapur, dan produk unggulan lainnya.

Sementara itu, CEO Exclusive Distributor PT Mitra Abadi Bersama Kiantoro Kwee menyebut, produk-produk Kangaroo terkenal sebagai produk yang mendukung gaya hidup sehat dengan harga yang sangat terjangkau.

Dikatakannya, Kangaroo kini telah memperluas produknya melalui lima key product segment dengan 42 product category dan lebihdari 700 model, antara lain RO water purifier, Misty Fan, blender, water pump, freezer, rice cooker, infrared cooker, dispenser dan banyak lainnya.

Diawali dengan hanya 10 karyawan pada tahun 2003, kini Kangaroo Group yang mempekerjakan sekitar 2.000 karyawan, dengan hampir 20.000 toko, 458 customer service centers di Vietnam, dan pabrik seluas 600.000 m2.

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015