Lukanya di bagian dada, perut, dan kaki, itu kemasukan kaca
Jakarta (ANTARA News) - Korban ledakan granat manggis di Gedung Multi Piranti Graha, Duren Sawit, Mulana, mengalami luka pada tiga bagian tubuhnya, akibat terkena serpihan kaca yang pecah.

"Lukanya di bagian dada, perut, dan kaki, itu kemasukan kaca," ujar istri korban, Mistiah (33), di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, Senin.

Menurut dia, korban yang bekerja sebagai petugas keamanan di gedung itu, telah menjalani operasi pengangkatan pecahan kaca/beling dari tiga bagian tubuh tersebut.

Mistiah menuturkan, korban sempat dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Islam Pondok Kopi, tapi sudah dioperasi oleh tim dokter bedah rumah sakit pada pukul 13.00 WIB.

Walaupun terluka akibat ledakan itu, pria satu anak tersebut dikabarkan tetap sadar dan dapat diajak bicara usai kejadian tersebut, katanya lagi.

Humas RS Islam Pondok Kopi, Didin mengatakan, pihak perusahaan yang mempekerjakan korban di Gedung Multi Piranti Graha tersebut akan menanggung seluruh biaya pengobatannya.

"Tadi pihak perusahaan PT Buana Persada sudah menandatangani surat administrasi pembayaran sejak korban masuk ruang IGD tadi pagi," katanya.

Pewarta: Agita Tarigan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015