SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Bertempat di Shenzhen Convention & Exhibition Center, event China Hi-Tech Fair (CHTF) 2015 telah dibuka pada tanggal 16 November, pukul 10:00 waktu Beijing oleh walikota Shenzhen, yang juga menjabat Direktur komite penyelenggara acara, Xu Qin. Setelah itu, sebagai penanda peresmian event ini, tiga pejabat pemerintah Tiongkok menekan gambar "Rubik's Cube" tiga dimensi yang dirancang oleh para perancang muda. Mengusung tema "kewirausahaan inovatif, integrasi lintas batas", peresmian ini menyedot perhatian para pejabat pemerintah senior, pimpinan perusahaan, dan akademisi.

 

Untuk membaca siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20151117006682/en/

 

Sebagai salah satu sesi di CHTF 2015 dan platform yang paling berpengaruh di Tiongkok, CHTF Forum diisi oleh sejumlah pembicara kunci, yang menghadirkan jajaran pejabat pemerintah asing, ilmuwan, pengusaha, dan perwakilan perusahaan multinasional untuk mendiskusikan berbagai tren dan isu terkini seputar industri teknologi dunia. Turut hadir di seremoni peresmian meliputi; akademisi dari Akademi Sains Tiongkok, Chen Guoliang; Sekretaris Kabinet Kementerian Informasi, Komunikasi, dan Teknologi Kenya, Fred Matiang'i; Vice President Kantor Inovasi Nasional Hongaria, Endre Spaller; dan tiga pakar industri ternama dunia. Selain itu, CHTF 2015 juga akan menghadirkan sejumlah event sampingan reguler seperti Capital Market Summit dan Start-up & Innovation Summit, serta beberapa event baru yaitu New Industry Summit, Internet Finance Summit, dan The “Belt and Road” Technological Corporation Summit.

 

"Dunia kini sedang mengalami revolusi teknologi dan restrukturisasi industri. Pola inovasi pun telah berubah secara fundamental. Dengan demikian, peluang dan tantangan selalu berjalan bersama," ujar Deputi Dirjen Kementerian Sains dan Teknologi Tiongkok, Wan Gang. Sementara itu, pemerintah Tiongkok telah mengimplementasikan strategi pembangunan yang didorong oleh inovasi dan berupaya untuk mengkomersialisasikan berbagai pencapaian di dalam penelitian dan pengembangan.

 

Tentang CHTF 2015

Telah disahkan oleh Dewan negara Republik Rakyat Tiongkok pada 1999, China Hi-Tech fair (CHTF) diselenggarakan di Shenzhen pada tanggal 16-21 November setiap tahunnya. Event ini digelar oleh Kementerian Perdagangan dengan menggandeng sejumlah kementerian lainnya dan Pemerintah Provinsi Shenzhen. Pameran ini adalah pameran industri terbesar dan paling berpengaruh di Tiongkok, yang dikenal sebagai "Pameran Teknologi No.1 di Tiongkok."

 

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.chtf.com/english

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20151117006682/en/

 

Kontak

 

China Hi-Tech Fair

He Peiyan, +86-13760334635

2328077539@qq.com

 

Sumber: China Hi-Tech Fair

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015