Langkah ini merupakan bagian dari strategi untuk menjadi pemimpin pasar di kawasan Asia Pasifik

 

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Blogmint, platform Influencer Marketing berbasis produk no.1 di Asia, hari ini mengumumkan langkah ekspansinya ke Indonesia. Blogmint, bagian dari TO THE NEW Ventures, merupakan platform yang memungkinkan produk-produk komersial untuk terhubung dan bekerjasama dengan lebih dari 20.000 pemberi pengaruh seperti blogger, vlogger, buzzer, dan instagramer.

 

Berdasarkan laporan terbaru McKinsey, pemasaran dengan metode dari mulut ke mulut mampu menghasilkan penjualan dua kali lipat dan memiliki tingkat keberlanjutan konsumen (retention rate) 37% lebih tinggi dibandingkan periklanan berbayar. Tak dipungkiri, para pemberi pengaruh media sosial merupakan sumber inspirasi ratusan, bahkan ribuan, pengikut setia dan dianggap sebagai tokoh yang kredibel, otentik, dan dapat dipercaya. Dengan demkian, semakin banyak produk komersial, baik yang kecil maupun besar, menggandeng mereka sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka agar dapat terhubung dengan para konsumen yang dekat dengan media sosial.

 

"Teknik influencer marketing merupakan terobosan terbaru di lanskap pemasaran digital, dan Indonesia, seperti halnya negara-negara Asia lainnya, masih baru akan hal ini. Selain itu, melihat besarnya komunitas pemberi pengaruh di Indonesia, kami yakin dapat sukses di pasar ini," ujar CEO Blogmint, Irfan Khan.

 

"Blogmint berencana untuk menggandeng lebih dari 20.000 pemberi pengaruh di Indonesia selama 9 sampai 12 bulan ke depan. Untuk jangka panjangnya, kami berambisi untuk menjadi pemimpin pasar di segmen Influncer Marketing di Asia Pasifik, sehingga dapat membantu produk-produk komersial dan biro periklanan bekerjasama dengan mereka yang tersebar di seluruh kawasan ini hanya dengan beberapa klik," tambah Irfan Khan.

 

Tentang Blogmint

Blogmint (www.blogmint.com) adalah platform Influencer Marketing yang menghubungkan produk-produk komersial dengan para pemberi pengaruh - blogger, Youtuber, Twitterais, Instagramer. Blogmint membantu produk-produk komersial mengidentifikasi dan menggandeng para pemberi pengaruh tertentu untuk menciptakan konten sosial dan video. Didukung oleh lebih dari 20.000 pemberi pengaruh dan 300 produk dan biro periklanan, Blogmint merupakan platform perdagangan no.1 di segmen Pemasaran dengan Melibatkan Pemberi Pengaruh. 



 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20151118006825/en/

 

Kontak

 

Blogmint

Mr. Ashutosh Harbola

+91 9899101659

Ashutosh.harbola@blogmint.com

 

Sumber: Blogmint

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015