Tangerang Selatan, Banten (ANTARA News) - Aktris Dewi Sandra mengaku sudah merasa menjadi pemenang dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2015 meskipun pemenang kategori penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI belum mulai diumumkan.

"Menang atau tidak menang tidak jadi masalah. Semuanya sudah luar biasa dan istimewa. Saya deg-degan. Saya sudah merasa terhormat, tangan saya dingin. Dalam kategori itu kan saya tidak sendirian, semuanya sangat luar biasa. Saya yakin semuanya sudah jadi pemenangnya," kata Dewi Sandra saat tiba di karpet merah di Gedung ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten pada Senin malam.

Bagi Dewi, ini adalah pertama kalinya namanya masuk nominasi FFI. Dewi masuk nominasi FFI untuk kategori pemeran utama terbaik dalam film Air Mata Surga.

"Ini kali pertama makanya agak deg-degan. Satu kehormatan masuk nominasi Banyak saingannya, ada Adinia Wirasti, Chelsea Islan dan Marsha Timoty, juga Tara Basro," katanya.

Dewi mengatakan, menjadi nominasi FFI membuatnya akan terus melakukan yang terbaik dalam berkarya baik di bidang film maupun seni musik. "Semua saya jalani sepenuh hati." Dewi Sandra tampak hadir seorang diri tanpa didampingi suami. "Tapi dia sma, dia mengatakan apapun yang terjadi kamu tetap pemenangnya," kata Dewi tersenyum.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015