Jakarta (ANTARA News) - Grup Pop Rock Denmark Michael Learns To Rock akan kembali menggelar konser di Indonesia tahun 2016.

Kali ini, Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher akan menyambangi Jakarta, Surabaya dan Solo pada 11-15 Februari 2016, kata Marygops Studios dalam siaran pers, Jumat.

“Animo pencinta musik Indonesia atas MLTR masih sangat bagus, konser mereka tahun lalu di Indonesia selalu dipadati oleh penonton, dan sebagian besar mereka minta untuk memperpanjang konser ke kota-kota lain di Indonesia,” jelas Shaane Harjani selaku Managing Director Marygops Studios.

“Oleh karena itu, untuk tur kali ini, selain Jakarta, kami menggelar konser MLTR – Indonesia Valentine Tour 2016 ke kota-kota lain yang belum pernah dikunjungi oleh MLTR, seperti Surabaya dan Solo,” tambah Shaane.

Band pelantun single-single popular seperti The Actor, Sleeping Child, That’s Why (You Go Away), Paint My Love atau 25 Minutes dan Breaking My Heart baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul “I’ll wait for you” November silam.

MLTR akan tampil di Alila Hotel Ballroom, Solo pada 11 Februari 2016, The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta tanggal 13 Februari dan Grand City Convention Hall, Surabaya pada 15 Februari. 

Tiketnya dijual seharga Rp500.000 hingga Rp2.250.000 mulai tanggal 7 Desember 2015 di rajakarcis.com atau di marygops.com atau di kantor Marygops Studios Jl. Lauser No. 50 D – Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015