Washington (ANTARA News) - New York Knicks mengalahkan Brooklyn Nets dengan skor akhir 108-91 dalam pertandingan liga bola basket NBA pada Jumat waktu setempat.

Carmelo Anthony menyumbangkan 28 angka bagi Knicks ketika rookie Kristaps Porzingis meraih double-double ke-10 musim ini dengan mencetak 19 angka dan 10 rebound.

Center Brook, Lopez, memimpin Nets membuat 21 angka dan Thaddeus Young menambahkan 18 angka, ketika Joe Johnson dikeluarkan dari lapangan pada sisa waktu pertandingan 8:01 detik setelah melanggar guard Knicks Jose Calderon.

Pada pertandingan lainnya, Guard Bradley Beal mencetak angka tertinggi musim ini dengan 34 angka ketika Washington Wizards bangkit pada paruh kedua untuk meraih kemenangan 109-106 atas Phoenix.

Guard John Wall menyumbangkan 17 angka dan sembilan assist bagi Wizards (yang memiliki rekor menang-kalah 8-9).

Forward Otto Porters mendapat lemparan tiga angka untuk menempatkan Wizards unggul 104-103 pada sisa waktu pertandingan 1:42 detik.

Guard Eric Bledsoe mencetak 22 angka dan guard Brandon Knight mengemas 19 angka bagi Suns.

Pada hari itu Detroit Pistons juga merayakan kemenangan dengan mengalahkan Milwaukee Bucks 102-95.

Marcus Morris dan Reggie Jackson mencetak 23 angka, dan center Andre Drummond menyumbangkan 17 angka dan 23 rebound dalam laga itu.

Morris menambahkan empat rebound dan tiga assist saat Jackson membuat lima assist bagi Pistons. Ersan Ilyasova menambahkan 13 angka dan delapan rebound saat melawan bekas timnya itu.

Forward Khris Middleton mencetak 21 angka dan memimpin Bucks, sedangkan mantan center Pistons Greg Monroe mengemas 14 angka dan delapan rebound dalam pertandingan pertamanya di Detroit sejak bergabung dengan Milwaukee selama musim, demikian mengutip Sport Exchange.

(A020)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015