SAN FRANCISCO, 8 Desember 2015 (Antara/PRNewswire) -- Medicines360, perusahaan farmasi nirlaba global, hari ini mengumumkan kesepakatan kerjasama dengan Marie Stopes International (MSI), perusahaan perencana keluarga nirlaba global, untuk memperluas jangkauan perangkat intrauterine hormon milik Medicine360, LNG IUS (sistem intrauterine levonorgestrel-releasing, 52mg), agar dapat memperbanyak opsi kontrasepsi bagi kaum wanita di Kenya.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20151203/293047LOGO

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20151203/293150LOGO

Kenya adalah negara pertama diluar AS dimana Medicine360 berencana untuk meluncurkan perangkat intrauterine hormonal 52mg-nya (IUD). IUD ini adalah salah satu alat kontrasepsi paling efektif yang ada di dunia, dan Medicines360 berencana menyediakan LNG IUS mereka ke lebih banyak negara yang membutuhkan solusi kontrasepsi yang lebih efektif.

"Kerjasama dengan MSI menandakan langkah pertama kami di Afrika dan akan membantu kami raih target kami untuk menyediakan obat-obatan berkualitas bagi kaum wanita, dan tentunya untuk meningkatkan kualitas hidup kaum wanita di seluruh dunia," ujar CEO Medicines360, Dr. Jessica Grossman. "Kerjasama kami dengan MSI akan membantu kaum wanita di Kenya mengakses solusi kontrasepsi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang tersedia di lokasi-lokasi dimana IUD hormonal belum tersedia atau didistribusikan."

"Saat seorang wanita dapat menggunakan kontrasepsi, maka ia dapat menentukan masa depannya dan masa depan keluarganya," ungkap perwakilan dari Marie Stopes International, Helen Blackholly. "Kami bekerja keras setiap harinya untuk menjamin akan ada lebih banyak wanita yang dapat mengakses kontrasepsi. Meskipun demikian, khusus di negara-negara Afrika sub-Sahara, tingkat permintaan jauh melebihi upaya yang telah direalisasikan. Kami sangat senang kerjasama ini dapat membantu lebih banyak wanita, di sejumlah negara miskin di seluruh dunia, memenuhi kebutuhan perencanaan keluarga mereka."

Tentang Medicines360

Berpusat di San Fransisco, California, Medicines360 adalah perusahaan farmasi untuk kesehatan wanita nirlaba global yang inovatif dengan misi untuk memperluas akses obat-obatan berkualitas bagi seluruh wanita terlepas dari status sosial dan ekonomi, cakupan asuransi, atau letak geografis mereka. Medicines360 berkomitmen untuk bekerjasama dengan para penyedia layanan kesehatan, grup advokasi, dan pasien untuk menyediakan berbagai solusi pengobatan yang inovatif dan efektif yang membantu kaum wanita di seluruh dunia mengakses berbagai pengobatan yang mereka butuhkan. untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.medicines360.org

Tentang Marie Stopes International

Marie Stopes International adalah organisasi global yang menyediakan layanan dan solusi kontrasepsi khusus dan aborsi aman kepada kaum wanita. Tim-tim profesional lokal kami berkomitmen terhadap apa yang mereka kerjakan di 37 negara.

Berbagai layanan berkualitas tinggi yang kami sediakan memberikan kekuatan kepada kaum wanita untuk memilih saat yang tepat bagi mereka untuk memiliki anak sehingga mereka dapat bebas mengejar cita-cita dan impian mereka untuk dirinya sendiri dan keluarga mereka. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.mariestopes.org

Kontak:
Caren Begun
856-424-2023
Caren@greenroompr.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015