Denpasar (ANTARA News) - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga menggunakan hak pilih dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Denpasar di ibu kota provinsi Bali itu pada Rabu.

Puspayoga, yang mengenakan pakaian adat madya Bali berupa kemeja hitam serta kain sarung dan ikat kepala atau udeng kain Endek warna merah, menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 07 di Banjar Belaluan Sadmerta, Kelurahan Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara.

Wali Kota Denpasar periode 2000-2008 itu datang ke TPS bersama sang istri, Bintang Puspayoga, yang mengenakan kebaya dan kain sarung.

Setelah menyerahkan surat undangan kepada petugas TPS, Wakil Gubernur Bali periode 2008-2013 itu menuju bilik bersama sang istri untuk memilih wali kota dan wakil wali kota Denpasar.

Pemilihan kepala daerah Denpasar diikuti tiga pasangan yakni IB Rai Dharmawijaya Mantra dan I Gusti Ngurah Jayanegara, Ketut Resmiasa dan IB Batu Agung Antara serta I Made Arjaya dan AA Ayu Rai Sunasri.

Pemilih yang jumlahnya 422.294 menggunakan hak pilih di 183 TPS yang tersebar di empat kecamatan di Denpasar.

Pewarta: Dewa Wiguna
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015