AsiaNet 62899

TOKYO, 18 Desember 2015 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

-- Peluncuran situs "Import Sake from Japan"

Fenetre Partners, Ltd. ("Fenetre Partners") dan Genos Group KK ("Genos Group") meluncurkan situs "Import Sake from Japan" pada tanggal 17 Desember untuk menyediakan layanan ekspor B2B sake Jepang kepada konsumen mancanegara.

(Foto: http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201512166538/)

Fenetre Partners adalah konsultan bisnis dengan spesialisasi di bidang perdagangan, investasi, dan pemasaran internasional. Didirikan pada 2008, klien-kliennya berasal dari perusahaan-perusahaan asing yang ingin melakukan penetrasi ke Jepang dan perusahaan-perusahaan Jepang yang berambisi untuk melebarkan sayapnya ke luar negeri. Perusahaan ini telah sukses merampungkan banyak proyek bisnis internasional untuk lebih dari 130 perusahaan dalam tujuh tahun terakhir.

Genos Group didirikan pada tahun 2000 melalui merger antara beberapa pedagang grosir minuman beralkohol yang telah mulai beroperasi sejak zaman Edo atau sekitar 400 tahun lalu. Sebagai pedagang grosir, Genos Group kini memiliki empat kantor cabang di Tokyo raya dan mencatatkan penjualan tahunan mencapai 12,5 miliar yen. Selain minuman beralkohol, Genos Group juga baru saja memulai kerjasama dengan brand sirup terkemuka asal AS "Da Vinci" dan dengan Nestle dalam "Cafe Milan Project".

Mengingat distribusi sake asli "buatan Jepang" di luar Jepang masih terbatas, Fenetre Partners dan Genos Group berambisi untuk memperluas jaringan distribusi sake Jepang berkualitas tinggi dengan langsung menjualnya ke importir-importir minuman beralkohol di seluruh dunia dengan harga yang terjangkau dan untuk menjadi sake Negociant pertama di dunia. Misi dari kerjasama ini ialah untuk memenuhi tingginya permintaan pasar global akan sake Jepang premium.

Dalam kerjasama ini, Fenetre Partners menangani pemasaran internasional, sedangkan Genos Group bertanggung jawab di dalam pasokan, penjualan, dan distribusi produk. Dengan prospek konsumen umumnya berasal dari negara-negara besar di Asia, Amerika Utara, dan Eropa, penjualan diproyeksikan mencapai 50 juta yen pada tahun pertama dan akan menyentuh 500 juta yen hingga 2020.  

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs Import Sake from Japan:

http://import-sake-japan.com/

Tentang Fenetre Partners, Ltd.:
Didirikan: June 2008
Direktur Representatif: Satoshi Takayama, Yasushi Hasegawa
Alamat: Roppongi Mikawadai Bldg. 7F, 4-8-7, Roppongi, Minato-ku, Tokyo, 106-0032, Jepang
Tel: +81-3-6863-3809
Situs: http://www.fenetre.co.jp/
Deskripsi bisnis: Konsultan bisnis internasional

Tentang Genos Group KK:
Didirikan: July 2000
Direktur Representatif: Takayoshi Shimizu
Alamat: 1-9-3 Nakameguro Meguroku, Tokyo, 153-0061, Jepang
Tel: +81-3-5773-4776
Deskripsi bisnis: Grosir minuman beralkohol


Sumber: Fenetre Partners, Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015