Jakarta (ANTARA News) - AC Milan mengalahkan Frosinone dengan skor 4-2 pada Liga Serie A Italia pekan ke -17 di Stadion Matusa, Minggu malam waktu Italia.

Kemenangan ini mengangkat AC Milan ke posisi enam klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 28 poin dari 17 pertandingan sementara Frosinone masih berkubang zona degradasi peringkat 18 dengan 14 poin.

Pada jalannya laga, AC Milan tertinggal 0-1 akibat kecerobohan pemain bertahan yang membiarkan Daniel Ciofani lolos dari perangkap offside untuk menggiring bola ke mulut gawang dan menciptakan gol pada menit 19.

Namun pada babak kedua AC Milan mencetak gol penyeimbang 1-1 berkat umpan Keisuke Honda yang disambut tendangan kaki kiri Ignacio Abate pada menit 50.

Tim asuhan Sinisa Mihajlovic berbalik unggul 2-1 usai umpan pendek Giacomo Bonaventura berhasil disontek Carlos Bacca pada menit 55.

Sundulan pemain bertahan AC Milan, Alex, yang menyambut tendangan sudut M'baye Niang mengubah skor menjadi 3-1 pada menit 77 .

Frosinone sempat memperkecil ketertinggalan ketika tendangan bebas Pavlovic berhasil disundul Federico Dionisi menjadi gol pada menit 83.

Gol yang dicetak Giacomo Bonaventura menjelang laga usai menggenapi kemenangan AC Milan atas Frosinone dengan skor 4-2, demikian Football Italia.

Susunan pemain kedua tim:

Frosinone (4-4-2):
Leali; M Ciofani, Diakité, Blanchard, Pavlovic; Tonev, Sammarco, Gori, Soddimo; D Ciofani, Dionisi

Milan (4-4-2): Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, De Sciglio; Honda, Bertolacci, Montolivo, Bonaventura; Niang, Bacca

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015