Afgan-Raisa sempat tunda single "Percayalah" dua tahun

Afgan-Raisa sempat tunda single "Percayalah" dua tahun

Penyanyi Afgan Syahreza. (ANTARA FOTO/Teresia May)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Afgan dan Raisa mengaku sempat menunda penyelesaian single duet mereka, "Percayalah" selama dua tahun. 

"Kita sudah membuat lagu ini dari 2013. Dua tahun sempat kita tinggal saya ada project sendiri. Raisa juga. Akhir tahun kemaren kita rekam dan jadilah "Percayalah"," kata Afgan di Jakarta, Senin.

"Kami punya agenda masing-masing. Kami juga enggak mau memaksa. Aku enggak mau mengeluarkan sesuatu tetapi kami sibuk masing-masing. Akhirnya kami tunggu waktu yang pas. Pasnya di akhir tahun ini," tutur Raisa di saat yang sama. 

Raisa mengungkapkan, sekalipun sama sekali tak menyentuh lagu itu sejak 2013, namun ia masih hafal lirik lagunya. 

"That's how you knol a good song. Dari sekian banyak lagu dan waktu yang berlalu, tetap nyangkut di lagu ini dan akhirnya bisa rilis," ungkap Raisa. 

Dia berharap lagu ini bisa tercatat di sejarah perduetan di Indonesia dan menjadi pilihan lagu utama saat penikahan. "Semoga lagu ini bisa tercatat di sejarah perduetan di Indonesia. Semoga bisa jadi salah satu "ultimate wedding song" dan diterima semua penikmat musik," kata dia. 

Sementara bagi Afgan, lagu duet pertamanya bersama Raisa itu bisa selalu dinyanyikan orang ketika mereka jatuh cinta. 

"Semoga bisa menjadi lagu yang everlasting, abadi. Dinyanyiin terus ketika orang jatuh cinta. Semoga lagu ini bisa diterima semua penikmat musik Indonesia," ujar dia.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Raisa sapa penggemar melalui konser virtual

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar