Atas berbagai kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dan pertumbuhan berkesinambungan di dalam upaya ekspansi bisnis perusahaan penyedia produk dan solusi pengawasan video terkemuka dunia

 

HANGZHOU, Tiongkok, 24 Desember 2015 (Antara/PRNewswire) -- Hikvision Singapore, anak perusahaan Hikvision Digital Technology -- penyedia produk dan solusi pengawasan video inovatif di dunia, berhasil memenangkan Gold Award di ajang 2015 One Asia Awards. Selain mengganjar sebuah penghargaan atas kesuksesan penjualannya, jajaran juri One Asia juga menyampaikan pujian kepada perusahaan ini terkait strategi lokalisasi kantor cabang perusahaan ini di Singapura dan layanan dukungan konsumen yang superior di pasar regional.

 

GM Hikvision Asian Market, Derek yang, menyampaikan, "Dukungan prapenjualan dan purna jual instan kami adalah elemen yang sangat diapresiasikan oleh para konsumen kami, baik individual maupun korporat, begitupun dengan layanan konsultasi teknis kami yang sangat profesional. Hal tersebut merupakan faktor penting dalam mewujudkan keberhasilan penjualan kami yang luar biasa."

 

"Berbagai produk Hikvision telah banyak digunakan di hunian vertikal di Singapura untuk menjamin lingkungan yang lebih aman bagi para penghuni lokal. Diantara berbagai produk yang kami tawarkan, kami juga siap memanfaatkan peluang untuk ambil bagian di dalam lanskap fasilitas hunian publik di Singapura yang berbeda-beda satu dan yang lain, dimana kami mampu mengakomodir hingga lebih dari 80% populasi penduduk. Selain itu, peluang ini juga berpotensi menjadi sebuah kebanggaan bangsa dimana hampir 90% HDB flat dimiliki oleh penghuni dan kami bangga, sejauh ini, telah menginstal lebih dari 100.000 channel IP untuk menekan angka kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh penghuni." ujar yang.

 

One Asia Awards diinisiasikan pada 2011 oleh APF Group (Didirikan oleh sebuah grup wirausahawan dengan tujuan untuk mendorong dunia usaha di Singapura agar dapat berkembang bersama menyongsong masa depan yang lebih baik) untuk memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap berbagai perusahaan di Asia yang bertanggung jawab secara sosial. Selain itu, penghargaan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan berkesinambungan bagi perusahaan-perusahaan kecil dan menengah (SME) dan mendorong lebih banyak perusahaan untuk berkontribusi terhadap pembangunan masyarakat mengingat SME adalah faktor penting dalam mendorong perekonomian di Asia.

 

Tentang Hikvision

Hikvision adalah penyedia solusi pengawasan video terkemuka di dunia. Didukung oleh tim R&D yang terbaik di industri, Hikvision menggunakan berbagai fasilitas manufaktur paling canggih untuk mendesain dan mengembangkan berbagai produk CCTV dan pengawasan video yang inovaatif untuk segala kebutuhan keamanan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi  www.hikvision.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015